• Palembang Akan Segera Memiliki Trans Studio

    0
    Palembang Akan Segera Memilik Trans Studio

    Palembang Akan Segera Memilik Trans Studio

    Palembang, jurnalsumatra.com – Setelah simpang siurnya berita akan dibangunnya Trans Studio di Kota Palembang, dengan beberapa tempat yang direncanakan, namun belum ada kepastian tempat akan dibangunnya Trans Studio di Kota Palembang, dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Chairul Tanjung pemilik Trans Corpora dan Harnojoyo selaku Walikotamadya Palembang dengan beberapa jajaran Pejabat Pemerintah Kota Palembang, maka apa yang menjadi impian warga Palembang pun akan segera terwujud yang berada di Jl. Radial PCC Mall Palembang.

    Shafie Bin Shamsudding selaku President Director and CEO Transmart Carrefour kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Ini pertama kali kita buka satu tempat wisata yang bukan saja tempat berbelanja tetapi merupakan tempat untuk semua keluarga dimana ada Trans Studio Mininya dan juga Cinema (Bisokop) juga ada tempat untuk bersantap dan pusat belanja yang baru dan juga digabungkan dengan Hypermart yang semuanya menjadi satu” jelasnya usai melakukan penekanan tombol dan pelepasan balon bersama tanda pelaksanaan pembangun segera dimulai.

    Menurutnya, ini merupakan tempat terbaru yang dibangun di Kota Palembang, karena Palembang salah satu kota besar di Indonesia yang pastinya melihat pontensi di tempat ini sangat besar yang sebelumnya sudah ada 2 toko disini dan melihat kedepan masih besar pontensialnya yang akan digabungkan sampai 4 dan 5 toko di Palembang.

    Dikatakannya, untuk Trans Studio Mini ini, nantinya akan dibangun didua tempat, tetapi masih melihat lokasi dan tempatnya dibangun yang satu lagi, untuk Trans Studio ini kita mencari kesinergian nya, karena lokasinya harus yang besar dan juga harus bisa memasuki Transmart nya, Trans Studionya juga Mall dan tempat makan dan restorannya karena harus ada ditempat seperti ini.

    Lebih lanjut dikatakannya, kita fokusnya kelowongan kerjanya dengan situasi seperti ini, bahu membahu untuk memberikan lowongan kerja yang merupakan salah satu tujuan kita dengan targetnya kita membuka Transmart ini, kita bisa memberikan 1.000 lowongan kerja di sekitar Palembang ini.

    Dengan dua toko yang sudah ada ini saja sudah sekitar 500 orang sudah diserap, sedangkan untuk ditempat yang baru ini bisa menyerap 1.000 orang lapangan pekerjaan karena ditempat ini semua lengkap ada Trans Studio Mini, Hypermart dan Transmartnya yang masuk semua ditempat ini dengan 4 lantai dan ini fokusnya service untuk konsumen apapun kebutuhan consumer, kita akan memberikan solusi kepada consumer dan pastinya hubungan yang baik kepada consumer sangat penting didalam Transmart ini.

    “Untuk Retail seperti ini terus akan berkembang dan dengan adanya retail ini bisa membantu ekonomi kita, makanya ini kita akan terus focus kepada retail, khususnya di Palembang yang tahun depan sudah bisa dibuka dan nantinya akan dicari lagi tempat yang lebih baik dan besar” pungkasnya yang dinyakininya untuk akhir tahun depan tempat ini sudah bisa dioprasikan dan warga Palembang bisa menikmati Trans Studio yang sebelumnya ada di kota lain. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com