• Nice Kembali Puncaki Klasemen Setelah Kalahkan Nancy

    0

        Paris, jurnalsumatra.com – Nice kembali memuncaki klasemen Liga Prancis, setelah gol Alassane Plea di babak kedua membawa tim Azurea itu menang 1-0 di markas tim promosi Nancy pada Minggu.
    Pasukan Luciane Favre tidak diperkuat pencetak gol terbanyak mereka Mario Balotelli, namun Plea mampu melakukan penyelesaian tajam pada menit ke-61, menyambar umpan silang Valentin Eysseric untuk mencetak gol semata wayang pada pertandingan yang berlangsung membosankan ini.
    Nice yang belum terkalahkan mengoleksi 17 angka dari tujuh pertandingan dan unggul atas AS Monaco, yang menang 2-1 atas Angers pada Sabtu, sebanyak satu angka.

        “Ini tidak mudah, kami tahu ini akan berat,” kata gelandang Nice Remi Walter. “Kami menuai penghargaan dari usaha-usaha kami dalam latihan. Bagaimanapun, ini tidak banyak artinya, untuk memimpin (klasemen) setelah hanya tujuh pertandingan.”
    Tim tamu harus mengatasi absennya Balotelli setelah penyerang Italia itu, yang telah mencetak empat gol di Liga Prancis musim ini, dipastikan absen karena cedera pangkal paha.
    Mereka lebih banyak bertahan di babak pertama namun memaksimalkan peluang terbaiknya ketika penyerang Plea meneruskan umpan Eysseric untuk mencetak gol ketiganya musim ini.
    St Etienne naik ke peringkat ketujuh dengan 12 angka berkat kemenangan 3-1 atas tamunya yang merupakan klub juru kunci Lille, yang memiliki empat angka.
    Nancy berada di peringkat kedua dari bawah dengan raihan lima angka.
    Juara bertahan Paris St Germain (PSG) tertinggal empat angka dari puncak klasemen dan menghuni peringkat keempat, setelah kalah 0-2 dari tim peringkat ketiga Toulouse yang unggul satu angka atas mereka pada Jumat.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com