• Nasdem Usung Eddy-Aty Di Pilkada Barsel

    0

         Buntok, Kalteng, jurnalsumatra.com – Partai Nasional Demokrat mengusung pasangan Eddy Raya Samsuri-Satya Titiek Atyani Djoedir yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah 2017 mendatang.
    Pasangan tersebut, di Buntok, Senin mendapat restu dari Dewan Pimpinan Pusat partai Nasional Demokrat dengan diserahkannya rekomendasi yang langsung ditandatangani ketua umum Nasdem Surya Paloh.
    “Dukungan terhadap pasangan ini sudah tepat, karena tujuan mereka sejalan dengan ideologi partai Nasdem,” kata ketua DPD Nasdem Barsel Rusinah Andelen pada acara penyerahan surat rekomendasi.
    Selain itu, berdasarkan hasil survey terhadap Eddy Raya Samsuri dan Satya Titiek Atyani Djoedir memiliki elektabilitas tertinggi sehingga Dewan Pimpinan Pusat memberikan rekomendasi terhadap pasangan ini.

         Sementara ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalteng Faridawaty Darlan Atjeh menyampaikan dengan diberikannya rekomendasi ini, apapun yang terjadi akan memperjuangkan agar pasangan ini bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati.
    “Kita akan terus berjuang supaya pasangan ini bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati sehingga Barito Selatan kedepannya bisa menjadi lebih maju lagi,” ucapnya yang disambut tepuk tangan pengurus dan simpatisan yang hadir.
    Bila pasangan ini terpilih nanti pihaknya menginginkan dapat mewujudkan janjinya sehingga partai Nasdem ini tidak malu memberikan dukungannya.
    Acara penyerahan surat keputusan DPP Partai Nasdem terkait pengusungan terhadap pasangan Eddy Raya Samsuri-Satya Titiek Atyani Djoedir sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut dihadiri pengurus tujuh partai pengusung lainnya.
    Selain itu juga dihadiri pengurus DPW dan DPD dibeberapa kabupaten serta sejumlah simpatisan Partai Nasdem, juga dihadiri penasehat DPW Partai Nasdem Ujang Iskandar dan Jawawi.
    Pada kegiatan itu juga dilakukan pemasangan jas Nasdem kepada Satya Titiek Atyani Djoedir dan sekaligus merayakan hari Ulang Tahun bakal calon Wakil Bupati itu yang ke-60.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com