• Nadal Buka Jalan Ke 16 Besar As Terbuka    

    0

    New York, jurnalsumatra.com – Unggulan keempat Rafa Nadal memperlihatkan bahwa dirinya sehat dan siap bersaing untuk merebut gelar AS Terbuka ketiganya, ketika ia melaju ke 16 besar di Flushing Meadows pada Jumat dengan kemenangan 6-1, 6-4, 6-2 atas petenis Rusia Andrey Kuznetsov.
    Menghapus semua kekhawatiran mengenai cedera pergelangan tangan yang memaksanya absen di Wimbledon, Nadal melakukan start meyakinkan pada Grand Slam terakhir tahun ini, melaju ke putaran keempat tanpa kehilangan satu set pun.
    Ini adalah penampilan klasik Nadal di sore yang cerah di New York, ketika petenis Spanyol energik itu mengalahkan lawannya yang menghuni peringkat 47 dunia dengan permainan tanpa kenal lelah dan serangkaian forehand mematikan.
    Meski skornya berat sebelah, Nadal melakukan upaya terbaiknya untuk menghibur para penonton di Stadion Arthur Ashe, mempersiapkan poin kemenangan dengan lob di sela-sela kakinya yang membuat para penggemar tetap menduduki kursinya.
    Nadal kemudian membuat mereka kembali terpana beberapa detik kemudian, ketika ia berdansa melintasi lapangan untuk merayakan kemenangannya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com