• Muliaman D.Hadad Lantik MES Kalbar

    0

        Pontianak, jurnalsumatra.com -  Pengurus Wilayah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kalimantan Barat untuk periode 1437 – 1420 Hijariah dilantik oleh Ketua Umum Mes Pusat, Muliaman D. Hadad.
    Ketua MES Kalbar yang dilantik Sudirman HMY mengatakan Mes yang dilantik terdiri berbagai unsur baik dari unsur baik industri keuangan, akademis, tokoh agama maupun media dan lainnya.
    “Organisasi Mes adalah rumah syariah di Kalbar. Sehingga mendorong masyarakat Kalbar untuk berpartisipasi dan bergabung,” ujarnya dalam sambutannya usai dilantik, Minggu malam.
    Ia menambahkan bahwa ke depan pihaknya berkomitmen bagaimana Mes Kalbar berbuat nyata dalam hal pengembangan ekonomi syariah di Kalbar.

       “Kita akan sinergis dengan Pemda setempat dan prioritas kita akan membuat program terukur dan sederhana namun bermanfaat luas seperti soal labelisasi produk kuliner di Pontianak,” ujarnya.
    Ia menambahkan apalagi untuk target Pemda di Kalbar adalah Kota Pontianak. Menurutnya dalam waktu dekat Pemkot akan membuat kawasan baru wisata dan pihaknya akan menawarkan kerjasama bagaimana wisata itu dijadikan kawasan wisata halal.
    “Bisa saja Sungai Jawi dalam di Pontianak lanhkah awal kita untuk membuat kawasan halal. Ini akan kita bahas “kata dia.
    Ia berharap besar kepada semua pihak untuk mendukung kepada pihaknya  agar cita – cita Mea dan program Mes Kalbar ke depan lancar.
    “Apapun itu harus semua mendapat dukungan masyarakat dan Pemda. Somoga harapan kita terwujud untuk kemajuan ekonomi syariah,” kata dia.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com