• MPC PP OKI Dilantik

    0

    Jpeg

    KAYUAGUNG, jurnalsumatra.com – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Selatan, Muhammad Yansuri, S.IP menyatakan perang besar terhadap narkoba, tawuran antar sekolah dan antar kampong.

    Hal ini diungkapkannya saat melantik pengurus majelis pimpinan cabang MPC PP Kabupaten OKI, di Hotel Dinasti, Kamis (1/9/2016).

    “Pertama-tama kita harus menyatakan perang besar terhadap narkoba, begitupun dengan tawuran baik antar pelajar maupun antar kampong,”jelasnya.

    Menurutnya, narkoba dapat merusak generasi bangsa untuk itu, pemuda pancasila menyatakan perang terhadap narkoba. Dirinya juga mengajak para pemuda untuk berhimpun dalam satu wadah sehingga bisa mengurangi hal-hal yang negative.

    “Kita tidak boleh memberikan kesempatan kepada para komunis untuk berdiri di Negara republic Indonesia, tidak ada lagi pemersatuan kecuali pancasila untuk itu, kita mengajak pemuda untuk berhimpun bersama pemuda pancasila,”terangnya.

    Katanya, para pemuda pancasila harus bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan keamanan dan menjalin kerjasama yang baik. “Diharapkan pemuda pancasila ini bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah dari segi apapun,”jelasnya.

    Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKI Efredi Jurianto ST mengatakan, bahwa pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dan sosialisasi ke kecamatan yang ada di kabupaten OKI. Pihaknya juga siap mendukung program pemerintah daerah. “ Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk membesarkan organisasi ini,”jelasnya.

    Sementara itu, Bupati OKI, melalui Asisten III, H. Masherdata Musa’I menyampaikan, dengan adanya organisasi pemuda pancasila di Kabupaten OKI diharapkan bisa bekerjasama dengan pemerintah dalam program pembangunannya. “Kita berharap keberadaan pemuda pancasila ini bisa dirasakan oleh masyarakat,”harapnya. (ata)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com