• Mobil Alfard Alamsyah Hanafiah Kena Begal

    0

    alamsyah hanafiahBANYUASIN, Sumsel, jurnslsumatra-.com –  Aksi begal kembali terjadi di jalintim tepatnya di kawasan Musi Landas, Kec. Talang Kelapa, Banyuasin, Sumsel, kali ini korbanyanya mobil Alfard milik pengacara kondang asal Desa Lubuk Lancang Kabupaten Banyuasin,  H Alamsyah Hanafiah. Untung dalam peristiwa ini mobil hanya mengalami kaca spion patah dan kaca setiga dipecah  karena dipukul pakai besi. Sebelumnya, seorang Kru MNC Banyuasin Ahmad Harmanto nyaris kena begal di tempat yang sama.

    Dari konfirmasi yang disampaikan Alamsyah Hanafiah, Minggu (11/9) 2016 malam, sekitar pukul 23.40 WIB mobil yang dibawa Sopirnya meluncur dari Lubuk Lancang

    Menuju Palembang, di Jalintim, tepatnya di kawasan Musi Landas, kecamatan Talang Kelapa Banyuasin mobilnya kena begal yang mengalami kaca spion patah dan kaca segitiga dipecah dipukul menggunakan besi.”Saat kejadian saya tidak berada dalam mobil, karena  berada di dusun, “tuturnya.

    Untungnya dalam peristiwa ini, lanjutnya  sopir saya langsung menghubungi pos polisi terdekat di Musi Pahit.”Mobil masih di Pos Pol Musi Pahit,”jelasnya.

    Pengacara kondang ini sempat menyindir, bahwa tanah kelahirannya sudah tidak lagi aman apalagi kejadian itu terjadi malam lebaran Idul Adha.”Saya sangat menyayangkan jejadian ini di malam lebaran, padahal sebelumnya sudah ada begal di daerah ini. Kenapa tidak ada patroli polisi,”ujarnya. (lubi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com