• Mitra Expo Dipadati Warga Saat Liburan

    0

    Minahasa Tenggara, jurnalsumatra.com – Pameran Mitra Expo yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara di taman kota Tombatu dipadati warga.

        “Dibandingkan hari-hari sebelumnya, pada hari libur ini banyak dipadati oleh warga,” kata Ketua Panitia Pameran Ruddy Tan di Tombatu, Senin.
    Dia mengungkapkan banyaknya warga yang datang ke arena tersebut karena adanya sejumlah kegiatan hiburan yang disiapkan oleh panitia pelaksana.
    “Memang kita sudah mengantisipasinya dengan menyiapkan panggung hiburan juga bagi masyarakat, termasuk mendatangkan artis lokal Sulawesi Utara,” kata Ruddy.
    Lebih lanjut kata Ruddy panggung hiburan ini akan disiapkan setiap malam sampai hari penutupan pameran.
    “Jadi setiap malam di panggung pameran ini bukan hanya menampilkan musik saja, tapi juga ada pementasan seni lainnya, yang pastinya tiap malam akan selalu ada yang dipentaskan,” katanya.
    Sementara itu Ivan Umar salah satu warga Minahasa Tenggara mengaku hanya menghabiskan liburannya dengan mengelilingi lokasi pameran tersebut.
    “Kita habiskan liburan hari ini di pameran saja, apalagi selain menikmati hiburan bisa juga keliling stand pameran melihat kemajuan Kabupaten Minahasa Tenggara,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com