• Mensos Janjikan Tambah Penerima PKH Lampung Timur      

    0

    Lampung Timur, jurnalsumatra.com – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menjanjikan tambahan penerima Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, sebanyak 17.800 pada tahun 2016 dari sebelumnya 20.200 penerima program ini.
    “Perlu saya sampaikan di Lampung Timur penerima PKH adalah sebanyak 20.200,” kata Mensos Khofifah, di Sukadana, Lampung Timur, Sabtu, saat menghadiri pencairan dan pendistribusian dana PKH di gedung Pusiban pemkab setempat.
    Mensos menyebutkan total dana bantuan PKH itu tahun 2016 mencapai Rp37 miliar.
    Menurut Khofifah untuk kabupaten Lampung Timur akan mendapat tambahan lagi peserta PKH sebanyak 17.800  keluarga sangat miskin (KSM).
    “Nanti ada tambahan secara nasional dari 2,5 juta keluarga, di Lampung Timur akan mendapat tambahan 17.800 peserta dari keluarga sangat miskin,” kata dia lagi.
    Sebanyak 350 penerima PKH dari Kecamatan Sukadana di Lampung Timur menerima secara tunai bantuan tersebut.
    Selain menyaksikan langsung pembagian dana PKH itu, Mensos didampingi Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim juga menyerahkan sejumlah paket bantuan kepada 20 pelajar berprestasi dari keluarga penerima PKH.
    Agenda selanjutnya Mensos di Lampung Timr adalah menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah Muslimat NU Lampung Timur.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com