• Marlando Tegaskan Tidak Ingin Pindah Daerah

    0

         Bandung, jurnalsumatra.com – Marlando Sihombing, peraih medali emas PON 2016 Jawa Barat, cabang olahraga biliar nomor english billiar divisi snooker untuk Sumatera Utara, mengaku tidak berkeinginan pindah ke provinsi lain meski ada tawaran yang “menjanjikan”
    “Saya tetap akan membela Sumut. Sumut lah yang telah membesarkan saya,” katanya di Bandung, Kamis.
    Hal itu ia sampaikan saat ditanya tanggapannya jika ada provinsi lain yang berniat “meminangnya” dan pindah domisili dengan iming-iming kesejahteraan yang lebih menjanjikan.
    Menurut dia, Sumatera Utara adalah tempat ia dibesarkan dan kedua orang tuanya di Sidikalang tentunya juga tidak menginginkannya pindah membela daerah lain terutama pada ajang olahraga akbar seperti PON.

         Meski demikian, ia juga tidak menampik pernah “dilamar” oleh Jawa Barat pada tahun 2013 untuk pindah domisili dan mau membela daerah itu pada PON 2016 ini dengan iming-iming sejumlah uang yang cukup menggiurkan.
    Tawaran itu sempat ia diskusikan dengan pelatihnya dan atas pertimbangan yang matang serta masukan dari berbagai pihak, ia akhirnya memutuskan menolak tawaran tersebut.
    “Panggilan sebagai putra Sumut tidak akan saya gadaikan hanya dengan sejumlah uang. Pengabdian dan dedikasi tetap akan saya berikan kepada Sumut,” katanya.
    Marlando yang juga hobi sepak bola ini juga mengaku, dirinya saat ini tidak ingin ambil pusing terlalu jauh terkait beredarnya kabar ada sejumlah daerah yang akan mencoba untuk melakukan pendekatan agar mau pindah domisili.
    “Saya saat ini hanya fokus meningkatkan kemampuan, apalagi SEA Games sudah dekat yang tentunya akan memerlukan persiapan lebih matang,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com