• Marisha Icha Fokus Charier dan Menghasilkan Karya

    0
    Marisha Icha Fokus Charier dan Menghasilkan Karya

    Marisha Icha Fokus Charier dan Menghasilkan Karya

    Palembang, jurnalsumatra.com – Menjadi model sudah dilakoninya sejak dari TK sampai dengan saat ini, sering mengikuti kegiatan menjadi foto model, shooting FTV dan Ikut beberapa casting iklan produk seperti otomotif dan makanan di Jakarta dan juga mulai menekuni model longtrip dari tahun 2010.

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang yang mendapat predikat ke-3 terbaik di Kota Palembang ini, Marisha Icha yang akrab dipanggil dengan Icha ini mengakatakan kalau menjadi model sudah ditekuninya sejak dari Taman Kanak-kanak “Sejak masih TK aku sudah suka ikut fashion dan pernah menjadi juara fashion show waktu masih SD” ungkapnya mengawali obrolan kami.

    Perkembangan usianya membuat dirinya terus bergelut di dunia entertaint ini, dengan mengikuti kegiatan seperti sesi foto model, shooting FTV dan ikut casting-casting iklan dan menjadi model otomotif juga makanan. “Aku juga pernah menjadi Sampul Majalah GGM (Girls Generation Model ) dan menjadi Brand Ambassador GGM Yogyakarta” tambahnya.

    Dikatakannya, kalau menjadi model itu sesuatu yang unik buat dirinya, karena enggak semua orang bisa, dengan pose yang melekuk-lekuk terus jalan di atas stage dengan anggun dan itu menjadi kebanggaan sendiri. “Apalagi kalau kita juga bisa membawakan baju designer-designer terkenal seperti tahun 2011 lalu saya membawakan baju designer terkenal dengan brandnya GEE BATIK” ungkapnya sambil melemparkan senyuman manisnya. “Dan kita juga bisa menjaga badan dan pola hidup aja sih” ujarnya.

    Untuk menjaga bentuk badan yang selalu ideal diwaktu luangnya di isi dengan menyempatkan waktu untuk berolah raga dan dirinya pun mengikuti olah raga Muay Thai dan Yoga. “Aku ikut Muaythai dari tahun 2011, meski sekarang sudah dibilang sebagai Lifestyle aja, tapi aku tetap suka sama olah raga itu dan yang aku paling suka makan oat dan salad biar badan tetap sehat tanpa diet-diet ketat dan ditambah banyak minum air putih, itu sih yang penting” jelasnya dengan caranya merawat dirinya.

    Penampilannya yang anggun selalu menarik perhatian mata lelaki namun dirinya merasa belum merasa ingin cepat-cepat mendapatkan pendamping hidup. “Menjadi Ibu” katanya sambil melepas tawa renyahnya…. Ketika disinggung jurnalsumatra.com tentang pendampingnya

    “Kadang kepengen sih nikah muda terus punya babby, tapi tuhan belum kasih jalan aja, buat nikah cepat-cepat” ungkapnya dengan diplomatis.

    “Aku masih kepengen berkairer dan menghasilkan karya dahulu jadi masih belum terpikir untuk menikah” pungkasnya, mengakhiri obrolan kami. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com