• Luis Enrique Tepis Rumor Situasi Panas Di Barca

    0

        Barcelona, jurnalsumatra.com – Pelatih Barcelona Luis Enrique menepis rumor bahwa situasi skuadnya tengah memanas setelah mereka secara mengejutkan dikalahkan tamunya Alaves di kandang sendiri, dan berharap dapat tampil bagus pada pertandingan pembukaan mereka di Liga Champions melawan Celtic pada Selasa.
    Situs berita olahraga Spanyol Diario Gol melaporkan pada Senin bahwa sejumlah pemain merespon kekalahan 1-2 di Liga Spanyol pada Sabtu itu, dengan mempertanyakan keputusan Luis Enrique untuk melakukan delapan perubahan dalam tim.
    “Kami berbicara setelah setiap pertandingan untuk memperbaiki beberapa hal dan untuk menguatkan kembali aspek-aspek lain, namun apa yang terjadi pada pertemuan-pertemuan itu hanya penting untuk para pemain dan staf,” ucapnya pada konferensi pers yang berlangsung pada Senin.
    “Kami selalu berbicara dengan para pemain untuk berusaha dan meletakkan mereka di jalur yang tepat untuk memenangi pertandingan-pertandingan, namun ini bukan ilmu pasti.”
    Kekalahan tersebut merupakan kekalahan pertama Barca dalam 12 pertandingan kompetitif, dan Luis Enrique mengatakan bahwa merupakan hal yang bagus bagi para pemain untuk kembali bermain sesegera mungkin setelah kekalahan dari tim pendatang baru di Liga Spanyol Alaves.
    “Tim ini memiliki sejarah terkini yang hebat, dua tahun hebat dengan kami yang menanganinya, dan kelihatannya kami tidak dapat jatuh namun itu terjadi,” tambahnya mengacu pada kesuksesan mereka mendulang “treble” pada musim debutnya dan gelar ganda Liga Spanyol dan Piala Raja pada musim lalu.
    “Tim bereaksi sangat baik. Mereka tentu terganggu karena mereka tidak suka kalah dan tidak biasa kalah di kandang sendiri.”
    “Kami memiliki jeda paling sedikit di antara pertandingan-pertandingan. Para pemain… sangat berhasrat untuk berkompetisi dan kembali bermain di Nou Camp.”
    Barca menang 3-1 atas Celtic pada pertandingan persahabatan pra musim pada Juli, dan akan menghadapi mereka untuk ketiga kalinya dalam empat tahun.
    Brendan Rodgers telah membangun ulang klub Glasgow tersebut sejak mengambil alih posisi pelatih dari Ronny Deila pada musim panas, lolos ke fase grup setelah dua tahun absen dan menang 5-1 atas rival abadi Rangers pada Sabtu.
    “Ada banyak tim-tim yang lebih mudah daripada Celtic namun kami menyambut tantangan bermain melawan klub yang bersejarah,” kata Luis Enrique saat ia mengungkapkan kekagumannya terhadap mantan manajer Liverpool Rodgers.
    “Ia mencintai sepak bola yang bagus, ia suka bermain pada kaki depan, mengambil permainan dari lawan, dan Anda telah dapat melihatnya dalam durasi kerja singkatnya di Celtic.”
    “Ia telah melakukan perekrutan-perekrutan bagus, para pemain yang akan menimbulkan masalah bagi kami. Saya menyukai Rodgers dan idenya mengenai bagaimana memainkan sepak bola.”(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com