• Laga MU Melawan PS TNI Tanpa Fabiano

    0

        Bangkalan, jurnalsumatra.com – Laga tanding antara Madura United FC dan PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Jawa Timur, Jumat malam tanpa kapten kesebelasan dari klub sepak bola itu, yakni Fabiano Beltram.
    “Kapten Madura United Fabiano Beltram tidak bisa turun lapangan akibat akumulasi kartu kuning,” kata Pelatih Madura United Mario Gomes De Oliviera di Bangkalan, Jumat pagi.
    Ia mengatakan, pertandingan melawan PS TNI ini merupakan pertandingan yang berat, karena klub dari kesebelasan itu memiliki semangat tinggi.
    “Tapi dari sisi skill kita yakin lebih baik ,” katanya.
    Meski tanpa Fabiano, Gomes mengaku optimistis anak asuhnya bisa bermain fokus, karena di Madura United hampir semua pemain memiliki kemampuan memimpin.

        “Masing-masing mereka adalah pemimpin bagi dirinya sendiri. Jadi meski tanpa kapten, kami tidak khawatir,” katanya.
    Laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 antara Madura United FC melawan PS TNI akan kick off mulai pukul 21.00 WIB.
    Laga Madura United kali ini merupakan laga ke dua di ISC putaran kedua, setelah menghadapi Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang pada 2 September 2016.
    Saat itu, Madura United kalah melawan tuan rumah Arema Cronus dengan skor 1-2.
    “Kali ini kita targetkan bisa meraih poin penuh,” ucap Gomes.
    Madura United FC merupakan satu-satunya klub sepak bola pemersatu di Pulau Madura yang diterima semua kelompok supporter dari empat kabupaten di wilayah itu.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com