• KPK Sita Dua Moge Yan Anton Ferdian

    0

    harley davidsonBANYUASIN,Sumsel, jurnalsumatra.com -Tim I Satgas KPK bergerak cepat mekakukan penggeledahan di Rumah Dinas bupati Banyuasin dengan menyita dua motor gede (Moge) milik bupati banyuasin Yan Anton Ferdian, berupa motor Harley Davitson warna hitam,  nopol B6168SFT dan motor besar Kawasaki Ninja nopol B3283SJJ, termasuk sejumlah dokumen.

    Kedua Motor saat disita  dalam kondisi terparkir di grasi bagian belakang Rumah Dinas Bupati Banyuasin. Petugas KPK yang melakukan penggeledahan ini berjunkah   empat orang,  satu perempuan dan tiga laki-laki.

    Mereka ini datang mempergunakan dua mobil Kijang Inova dan tiba di Rumah Dinas Bupati sekitar pukul 09.30 WIB. Saat dilakukan penggeledahan  semua tamu dan awak media tidak boleh mendekat.

    Usai melakukan penggeledahan, petugas KPK ini meninggalkan Rumah Dinas bupati sekitar pukul 13.30 WIB menuju Palembang dengan lewat  pintu belakang, kondisi ini membuat sejumlah awak media yang sudah menunggu di depan pintu gerbang terkecoh.

    Sementara,  Tim 2 Satgas KPK melakukan penggeledahan di ruang kerja Dinas Bupati,ruang kerja Sekda dan ruang kerja Asisten II Rislani dan Kasubag rumah tangga bagian umum Rustami alias Darus.

    Dari ruang Rustami KPK yang berjumlah 7 orang menyita satu kardus diduga berisi dokumen proyek yang ada hubungannya dengan dugaan kasus suap proyek Ijon  yang melibatkan Bupati Banyuasin.

    Lalu,  tim 3 Satgas KPK yang berjumlah 10 orang melakukan penggeledahan di Ruang Kepala Dinas Pendidikan Banyuasin Umar Usman,dan ruang Kasi Peningkatan Mutu Pendidikan Dusdik Banyuasin, Sutaryo.

    Di kantor Disdik Banyuasin proses penggeledahan berlangsung cukup lama dimulai sekitar  pukul 09.30 WIB sampai pukul 14.30 WIB, dan  proses penggeledahan  masih berlangsung.(lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com