• Kiki Sachi Q-5 Slogi Ingin Menjadi Modeling

    0
    Kiki Sachi Q-5 Slogi Ingin Menjadi Modeling

    Kiki Sachi Q-5 Slogi Ingin Menjadi Modeling

    Palembang, jurnalsumatra.com – Walau dirinya sebagai seorang vocalis Band Qanadillo Five dari sanggar Slogi asal Bandung, namun ia mempunyai dasar seorang model, yang telah bergabung di band pada tahun 2015, tahun lalu.

    Saat di bincangi jurnalsumatra.com diwaktu senggangnya, ditempat hiburan theVenus Luxury Club & KTV Jl. R.. Soekamto Palembang “Sebelum bergabung di Q-Five Band, aku ikut model Hair Show  Makarizo yang berlangsung di Balai Kartini & Mall Taman Anggrek juga menjadi Model Hair Show Joico di Jakarta Convention Center (JCC) dan sempat bekerja juga di Event Organizer selama 2 tahun. Sedang kan awal mula aku bergabung di band pada tahun 2015.” ungkapnya mengawali obrolan kami.

    “Selama tahun 2011-2013 aku bergabung dengan Event Organizer semua brand apa pun, di Ibu Kota Jakarta, karena aku tinggal di Jakarta. Aku dari kecil memang suka bernyanyi dan bisa gabung karna pengen coba pengalaman bernyanyi lebih jauh lagi.” Jelas cewek kelahiran Jakarta, 13 Oktober 1991 ini.

    Dara yang mempunyai tinggi badan 172 cm ini, yang mempunyai cita-cita dulunya, memang pengen menjadi seorang model cat walk, namun untuk mencari pengalaman dirinya menjadi seorang vocalis band longtrip dan berharap kalau ada kesempatan lagi, masih mau untuk terjun menjadi seorang model lagi.

    Dara yang terlahir dengan nama lengkap Kiki Oktaviani, yang akrab di panggilan dengan nama Kiki, mempunyai nama populer Kiki Sachi Q-5. anak pertama dari 3 saudara dari orang tua asal Jawa Sunda yang berdomisili tinggal di Jakarta, dengan dirinya menjadi seorang vocalis band, berharap kedepannya akan menjadi jauh lebih baik, juga bisa menaikin Mama dan Papa Ibadah Haji.

    “Aku suka dengan lelaki yang bertanggung jawab yang pastinya, pekerja keras dan bisa menghargai wanita, yang agamanya kuat biar bisa membimbing dan menjadi imam ku nanti untuk kedepannya.” Bebernya dengan harapannya untuk mendapat seorang lelaki yang menjadi idamannya.

    Dikatakannya dengan bijak untuk meraih kesuksesan yaitu “Jangan pernah takut coba hal baru dan jangan pernah takut gagal & jangan pernah denger omongan orang yang enggak penting tentang kamu, apa lagi orang itu enggak kenal betul sama kita.” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com