• Kerber Taklukkan Bellis Untuk Mencapai Putaran Keempat

    0

    New York,jurnalsumatra.com – Angelique Kerber, yang menikmati musim bagus di mana ia bersaing untuk memperebutkan peringkat satu dunia, menaklukkan petenis kualifikasi AS berusia 17 tahun CiCi Bellis dengan skor 6-1, 6-1 untuk mencapai putaran keempat AS Terbuka pada Jumat.
    Bellis, petenis termuda kedua di kategori putri, memenangi tiga pertandingan kualifikasi dan menaklukkan dua pemain 65 besar dunia pada undian utama, namun impiannya diakhiri oleh pukulan-pukulan kemenangan Kerber dan serangkaian kesalahan yang dilakukannya sendiri.
    Unggulan kedua asal Jerman itu memerlukan 55 menit untuk menutup program hari kelima di Flushing Meadwos, nyaris menggandakan 33 angka yang dimenangi Bellis ketika ia mencatatkan kemenangan ke-50nya di Tur WTA musim ini.
    “Selamat kepada Cici. Ia memainkan turnamen yang hebat dan tentu saja ia akan memiliki masa depan bagus,” kata Kerber saat diwawancarai di pinggir lapangan di Stadion Arthur Ashe.
    Bellis jauh dari patah semangat setelah kalah pada pertandingan yang berlangsung berat sebelah itu, di mana sebelumnya ia telah mendulang kemenangan atas Viktorija Golubic asal Swiss dan sesama petenis AS Shelby Rogers.
    “Menurut saya hari ini merupakan pengalaman terbaik yang pernah saya dapat di tenis, bermain melawan dia pada hari ini di Stadion Arthur Ashe,” kata remaja asal Kalifornia itu. “Ia merupakan salah satu yang terbaik saat ini di tur selain Serena.”
    “Pukulan-pukulan groundstrokenya sempurna. Saya harap suatu hari kelak saya dapat bermain seperti dia.”
    Lawan Kerber selanjutnya adalah Petra Kvitova asal Republik Ceko, yang menang 6-3, 6-4 atas unggulan ke-22 Elina Svitolina asal Ukraina. Kerber dan Kvitova memiliki rekor imbang selama delapan kali pertemuan dalam karier mereka.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com