• Kelompok Bersenjata Tembak Guru Di Puncak Jaya

    0

         Jayapura, jurnalsumatra.com – Kelompok bersenjata diduga kembali melakukan penembakan terhadap Yuni Yesra (27) guru honor di Kampung Karobate, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Senin.
    Korban selain menjadi guru honor di SD Negeri Kulirik, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya itu, juga berprofesi sebagai tukang ojek, dilaporkan meninggal dunia akibat luka tembak yang dideritanya.
    Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw membenarkan, berdasarkan laporan yang diterima insiden itu diketahui setelah salah seorang rekan korban melaporkan adanya penembakan kepada Pasi Intel Kodim 1714 sekitar pukul 18.30 WIT.

         Jenazah korban baru dapat dievakuasi sekitar pukul 19.10 WIT, kata Irjen Waterpauw.
    Menurutnya, saat ditemukan korban dalam posisi tengkurap dengan luka tembak di pelipis sebelah kanan tembus ke kepala bagian belakang.
    Sedangkan sepeda motor milik korban dengan nomor polisi DS 5323 RJ, jenis Jupiter MX warna merah hitam, ditemukan sekitar 10 meter dari jenazah korban.
    Ketika ditanya tentang siapa pelaku penembakan, Kapolda Papua itu mengatakan, pelakunya adalah Jamdua yang merupakan anggota kelompok Yambi yang dipimpin Lekagak Telengen.
    Penembakan itu diduga karena kelompok bersenjata menduga korban adalah anggota intel, dan jenazah korban hingga kini masih berada di RSUD Mulia, kata Waterpauw lagi.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com