• Kabag Humas Banyuasin Bagai Telur Diujung Tanduk

    0

    logo banyuasinBANYUASIN,Sumsel, jurnalsumatra.com – Pasca DItangkapnya Bupati Banyuasin olek KPK atas dugaan proyek ijon di Disdik Banyuasin beberapa waktu lalu, ada perubahan 180 derajat  yang terjadi pada PLt Kabag Humas Pemkab Banyuasin, RS  (Roby Sandes).

    Sebelumnya selalu memandang ke atas kini sudah memandang rumput yang ada di bumi.” coba kamu perhatikan sekarang RS sudah memandang ke bawah kalau berjalan.Sebelumnya selalu memandang ke atas, “kata Sekretaris PWI Banyuasin, Nachung Tajuddin, kepada wartawan, Jumat (16/9) 2016.

    Mungkin kata Nachung, dengan Ditangkapnya Yan oleh KPK, nasib RS yang selama ini terkesan gagah, kuat kini bagai telur di ujung tanduk tinggal  menungguh jatuhnya lagi.”Kita  tunggu saja,” jelas Nachung mewakili wartawan yang terzolimi.

    Ucap Nachung di atas langit masih ada langit jangan mentang-mentang berkuasa, orang lain kecil kita sendiri yang hebat dan kuat. “Ternyata Allah itu tidak tidur dan mendengar doa  hambanya yang terzolimi dan mungkin RS tidak menduga akan terjadi seperti ini,”ujar Nachung.

    Bagai telur diatas tanduk, lanjut Nachung harus diterima oleh RS sebagai buah pahit dari sikap yang dilakukan selama ini terutama  kapada wartawan-wartawan yang merasa tersakiti. “Saatnya memetik buah pahit dari apa yang sudah RS perbuat,”tegas Nachung.

    Tambah Nachung, kami yang terzolimi ini siang malam berdoa kepada pemilik kerajaan langit dan bumi agar ada peringatan kepada yang  bersangkutan dan ternyata doa kami diijabah oleh-Nya. “Dengan OTT Yan oleh KPK tentu sangat berdampak pada diri yang bersangkutan,”jelasnya. (Lubis)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com