• Jimly: ICMI wadah pergerakan umat

    0

    Palembang,jurnalsuamatra.com- Ketua Umum Ikatan Cedekiawan Muslim Indonesia Pusat Jimly Asshiddiqie mengatakan, ICMI adalah wadah pergerakan umat sehingga perlu terus menerus melakukan kerja sama dengan berbagai pihak.

    “Organisasi ICMI perlu terus melakukan kerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat supaya organisiasi tersebut semakin maju dan berkembang,” kata dia saat melantik Majelis Pengurus wilayah ICMI Sumatera Selatan yang diketuai Prof Anis Saggaf di Palembang, Rabu.

    Menurut dia, dengan adanya kerja sama maka segala yang diprogramkan dalam memajukan bangsa akan semakin lancar.

    Selain itu ICMI selalu bersinergi dengan ulama dan ilmuan agar bangsa semakin berkualitas. Namun, lanjut dia, yang lebih penting lagi selalu mejaga kekompakan karena itu modal utama melakukan pergerakan dalam mengembangkan ilmu pengetahuan.

    Dia mengatakan kerja sama antara ICMI dan ulama dan seluruh lapisan masyarakat amat dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas umat beragama.

    “Jika ICMI kuat akan berarti dan semakin mudah dalam mengembangkan ilmu pengetahuan,” kata dia.

    Sementara Ketua Majelis Korwil ICMI Sumsel mengatakan program ICMI ke depan yakni yang menyentuh masyarakat terutama dalam meningkatkan ilmu pengetahuan dan kesejahteraan.

    Selain itu pihaknya juga akan mengutamakan kerja sama agar organisasi semakin maju dan berkembang, kata dia.

    “Jadi jalinan silaturahim selama ini terus dipererat sehingga ICMI semakin kuat disegala bidang, katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com