• Jembatan Tungkal Ilir Ambruk, Tewaskan Satu Orang

    0

    Jembatan-patahBANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com – Entah apa sebabnya, tiba -tiba jembatan penghubung antara Desa Sukamulya dan Deda Sukaraja Kecamatan Tungkal Ilir Kbupaten Banyuasin ambruk.

    Peristiwa ambruk jembatan ini, terjadi Rabu (14/9) 2016 pagi, akibatnya satu buah truk masuk sungai  dan satu orang dikabarkan meninggal dunia.

    Informaai yang berhasil dihimpun menyebutkan, belum diketahui secara pasti kenapa jembatan ini sampai ambruk. “Ya benar jembatan pemhubung antara desa Sukamulya dan Desa Sukaraja ambruk tadi pagi,”kata saksi mata yang mohon namanya jangan ditulis.

    Lanjutnya, ketika jembatan ini ambruk terdengar suara keras, sepontan warga yang tidak jauh dari jembatan kaget dan mendekati  bunyi suara keras tersebut.” Setelah dekat bunyi suara keras itu ternyata jembatan ambruk,”katanya.

    Untuk itu dia, atas nama warga dua desa minta kepada pihak terkait secepatnya memperbaiki jembatan ini. “Jika tidak akses hubungan warga yang melintas  terganggu terutama hubungan antara dua desa ini terputus,”harapnya. (Lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com