• Jalan Pampangan Berlobang

    0

    14494886_10202420140062219_352395273374636042_nKAYUAGUNG, jurnalsumatra.com – Akses jalan Kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), kondisinya saat ini memprihatinkan, karena mulai berlobang sehingga sangat mengganggu pengendara yang lalu lalang.

    Son (46) salah seorang sopir travel, yang melintasi jalan tersebut mengeluhkan, karena jalan mulai berlobang, padahal menurutnya, sebelumnya jalan tersebut bagus karena baru diperbaiki.

    Namun kini jalan sudah mulai rusak kembali, kerusakan jalan yang diperkirakan disebabkan banyaknya kendaraan perusahaan yang melintasi jalan melebihi tonase, 5 ton ke atas.

    Padahal, Bupati OKI H Iskandar SE telah memberikan peringatan keras terhadap kendaraan perusahaan yang bermuatan lebih dari 5 ton tidak boleh melintas di jalan kabupaten.

    Pantauan dilapangan, Rabu (28/9/2016) kerusakan jalan terjadi di Desa Pampangan, Desa Keman, dan Desa Ulak Depati. Bukannya jalan yang lain tidak rusak, tetapi kerusakan hanya berlubang kecil. Namun, apabila jalan tersebut tidak segera diperbaiki maka, jalan akan rusak.

    Perbaikan jalan oleh pemerintah daerah tadi, sangat diharapkan tokoh masyarakat Abson. Karena, menurut Abson akses jalan ini menjadi prioritas masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

    “Sebenarnya kami berharap dengan adanya kontes kerbau ini, dapat dihadiri Bupati OKI H Iskandar SE, dengan demikian beliau bisa melihat kondisi jalan Pampangan sekarang ini,” harap Abson yang meminta keluhan masyarakat disini bisa ditindaklanjuti oleh Wakil Bupati (Wabup) HM Rifai SE pada bupati. (ata)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com