• Jaga Kesehatan Personil Polres Olahraga Jasmani

    0

    unnamed (25)KAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Dalam menjaga kesehatan dari porsonilnya, jajaran kepolisian resor (Polres) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), melaksanakan kegiatan kesehatan jasmani (kesjas) periode kedua yang dilaksanakan mulai, Selasa-Jumat (6-9/9/2016).

    Kegiatan olahraga ini, dilakukan secara sendiri-sendiri dengan cara push up, sit up serta berlari mengelilingi lapangan segi tiga emas (STE) Kayuagung,  dan olahraga lainnya.

    Kapolres OKI AKBP, Amazona P SIk SH melalui Kabag Sunda Polres Kompol Budiman SH didampingi Kasat Shabara AKP Nofrizal DY SH, Kasubag Sarpras Iptu Acep SH mengatakan,

    olahraga tersebut untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, dengan berolahraga supaya polisi sehat, jadi kalau sehat tentunya akal pikiran akan sehat. Selain itu, menambah silaturahmi sesama anggota kepolisian.

    “Badan sehat tentunya akal sehat supaya polisi sehat dan siap melaksanakan tugas untuk rakyat,” kata Kompol Budiman yang mengakui sehat itu lebih penting untuk segalanya.

    Diungkapkan Budiman, jajarannya tidak hanya berolahraga non fisik saja, ada juga fisik dengan cara bersepeda santai, berjalan santai dan lari dengan mengelilingi lapangan bola, tentunya dibagian luarnya jauh lebih besar lingkarannya. “Olahraga rutin ini untuk selalu menjaga kondisi kesehatan personil di Mapolres OKI agar selalu sehat dan fit,” ujar Budiman.

    Ditambahkan Kasat Shabara AKP Mofrizal DY SH, karena kesehatan merupakan hal terpenting dalam kehidupan kita semua agar dapat beraktivitas dan melaksanakan tugas dengan baik.

    “Dengan berolahraga tentunya terdapat tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat,” ucap AKP Nofrizal yang meminta seluruh personil khususnya shabara harus selalu menjaga kesehatan tubuh agar bisa melayani masyarakat lebih baik. (RICO)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com