• Jadwal Pertandingan Tinju Sesi II PON XIX

    0

        Sukabumi, jurnalsumatra.com – Berikut jadwal pertandingan cabang olahraga tinju sesi II Pekan Olahraga Nasional XIX 2016 di Gedung Olahraga Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa.
    Untuk kelas 48 kilogram kategori putri akan bertanding antara Selly Wanimbo dari Papua melawan Metirina Nenohai dari Jabar, kemudian Beatrix Suguro dari Kalimantan Selatan melawan Wanir Halawa dari Riau.
    Selanjutnya Dini Alima Saputri dari Jawa Tengah melawan Endang dari NTB, dilanjut pertandingan antara Anggelina Niis dari NTT melawan Evi Sasmita dari Sumbar, Yesica dari Kalimantan Barat melawan Salsabila dari Aceh dan Aprilliani P Tombeg dari DKI Jakarta melawan Herfiarni dari Sumatera Utara.
    Usai kategori putri, pertandingan akan dilanjutkan dengan kategori putra kelas 52 kilogram (terbang) yang akan menyajikan tujuh pertandingan dengan 14 atlet tinju putra terbaik dari kontingen masing-masing.

        Atlet tersebut yang akan bertanding yakni Aldoms Suguro dari DKI Jakarta melawan Agus Gebse dari Papua, Kristian dari Kalimantan Tengah melawan Em Zee Louis Bangun dari Kepulauan Riau, Alberto Alfons dari Jabar melawan Randy Ngabalin dari Jawa Timur, Manjur Sidabutar dari Sumut melawan Patrisius Liukhoto dari Banten, kemudian Yarianus Lay dari Kalimantan Selatan melawan Novli Engkeng dari Sulawesi Utara, Sunan Agung A Moragam dari Maluku Utara melawan Julio Bria dari Bali dan M Lembang Jamal dari Bengkulu melawan Lucky M A Hari.
    Sementara untuk kelas 56 kilogram (bantam) akan bertanduing Boby Ronsumbre dari Papua Barat melawan Andre Amanupunyo dari Papua, Dadan Amanda dari Jabar melawan Ari Agustian dari Kalimantan Barat, Mardius dari Riau melawan Decky Entamoy dari Kalimantan Timur, Walmer Sabu dari Sulut melawan Julius Lumoly dari Maluku, Rahmad Febrian dari Sumatera Utara melawan Wahyudi dari Aceh dan terakhir Rafly Langi dari DKI Jakarta melawan Atris Neolaka dari NTT.
    “Untuk penimbangan dan pemeriksaan kesehatan sudah dilakukan tadi pagi, Selasa, (20/9) dan sesuai rencana pertandingan akan dilakukan pada pukul 14.30 WIB hingga selesai,” kata Koordinator Humas dan Keamanan PB PON Cabang Tinju Ajat Sudrajat kepada Antara di Sukabumi, Selasa.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com