• Jabar Targetkan Dua Medali Tambahan

    0

            Bandung, jurnalsumatra.com – Pelatih sepatu roda Jabar,  Andra Sudradjat, menargetkan dua emas pada kategori 300 ITT putra dan   putri pada cabang sepatu roda PON XIX Jabar,  yang digelar di GOR Saparua, Bandung,  Kamis.
    “Hari pertama, teman-teman sangat maksimal dimana kita mendapat medali emas putra putri.  Meskipun catatan waktu berbeda tipis.  Hasil TC di Korea selama ini tidak sia-sia,”  katanya.
    Andra Sudradjat menargetkan untuk membawa dua medali tambahan hari Kamis dari kategori 500 ITT dimana pada kategori tersebut sejumlah anak asuhnya memiliki kelebihan di putri Devina dan Shela sedangkan di putra Radika dan Azmi.

        “Untuk hari ini kita targetkan empat emas bisa disumbankan untuk Jabar,  persiapan teman-atlet sangat maksimal,” katanya.
    Sementara hari pertama digelarnya cabang sepatu roda kategori 300 ITT putra putri,  tim Jabar merebut dua emas. Emas pertama diraih Azmi Al Ghifari Jayadi mencatatkan  waktu terbaik 00.26.256 mengalahkan Mirko Andarsi atlet DKI Jakarta medali perak dan Reza Oktavriyanto atlet Jatim medali perunggu.
    Sedangkan pada 300 ITT putri atlet Jabar Sheila Mafitra Dewi meraih medali emas dengan catatan waktu 00.28.256,  menyingkirkan dua pesaingnya Aradhana Wikanestri atlet Di Yogyakarta medali perak dan Riski Adyan Prasasti atlet Jateng meraih medali perunggu cabang sepatu roda PON XIX Jabar.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com