• Jabar Raih Dua Emas Di Hari Pertama

    0

        Bandung, jurnalsumatra.com – Tim sepatu roda Jawa Barat langsung tancap gas di hari pertama pertandingan cabang olahraga sepatu roda PON XIX 2016, dengan meraih dua medali emas pada pertandingan yang berlangsung di Gor Saparua, Bandung, Kamis.
    Dua medali emas diraih oleh Sheilla Mafitra Dewi di nomor Individual Time Trial (ITT) 300 m putri dan Asmi Al Giffari jayadi di nomor ITT 300 m putra.
    Sheilla membuktikan diri sebagai yang tercepat di nomor jarak pendek 300 m putri dengan catatan waktu 00:28:256 detik.
    Sementara medali perak diraih oleh Aradhana Wikanestri dari Yogyakarta dengan catatan waktu 00:28:623 detik, dan perunggu oleh Ryski Advan Prasasti dari Jawa Tengah dengan catatan waktu 00:28:823 detik.
    Sukses di kategori putri juga diikuti oleh kategori putra, atlet tuan rumah Asmi Al Giffari Jayadi berhasil memimpin lomba di kategori ITT 300m putra dan berhak meraih medali emas.

        Asmi mencatatkan waktu 00:26:256 detik sebagai peringkat pertama, dan disusul Mirko Arsandi dari DKI Jakarta dengan catatan waktu 00:26:258, dan Reza Oktavrianto dari Jatim dengan waktu 00:26:463 detik.
    Pelatih sepatu roda Jawa Barat, Andre Sudrajat mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya di hari pertama pertandingan.
    Ia mengatakan bahwa perjalanan tim masih panjang, karena pihaknya ditargetkan empat medali emas oleh KONI Jawa Barat.
    “Saat ini baru dua emas, dan kita harus berusaha untuk memenuhi target medali di nomor lainnya,” jelasnya.
    Sementara itu Azmi Giffari mengaku lega setelah berhasil meraih medali emas, pasalnya Ia mengakui bahwa pesaingnya yakni atlet dari DKI Jakarta dan Jawa Timur lebih senior dan punya banyak pengalaman bertanding.
    “Awalnya saya deg-degan, tapi akhirnya saya yakin saja, dan Alhamdulilah saya bisa berada di depan dan mendapatkan medali emas,” katanya menjelaskan.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com