• Iwa Karniwa: Mayoritas Kontingen Keluhkan Sopir

    0

         Bandung, jurnalsumatra.com – Ketua Harian Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Iwa Karniwa menuturkan hampir mayoritas pimpinan kontingen atau provinsi mengeluhkan para sopir yang tidak tahu rute menuju lokasi arena pertandingan atau venue dari tempat penginapan atlet.
    “Tadi pagi saya memimpin rapat cdm (chief de mission) dan yang dikeluhkan pertama itu ialah soal transportasi. Secara umum bagus (transportasi) tetapi ada masukan yang terkait dengan bus, sopirnya susah dicari, bukan orang Bandung dan tidak hapal jalan, itu sudah dievaluasi kita evaluasi,” kata Iwa Karniwa, di Bandung, Senin.
    Menurut dia, para kontingen menginginkan para sopir tersebut bisa tepat waktu mengantarkan atlet ke lokasi pertandingan dari tempat penginapan.

         “Kemudian mereka juga meminta agar nomor kontak telepon selular sopir harus sudah disiapkan oleh panitia kepada kontingen saat hendak berada ke venue agar memudahkan saat perjalanan pergi dan pulang,” katanya.
    Iwa menuturkan selain persoalan transportasi, hal lain yang dikeluhkan oleh para pimpinan kontingen ialah soal akomodasi.
    “Secara keseluruhan untuk akomodasi itu bagus, tapi memang ada salah satu kontingen menyampaikan kepada kami agar tempat menginapnya di satu lantaikan,” kata dia.
    Menurut dia, keluhan ketiga yang disampaikan kontingen pada rapat ketiga adalah aturan pertandingan yang berbeda di dalam hand book dengan hasil technical meeting.
    “Misalnya cabor berkuda, aturannya umum ada di dalam hand book tapi yang jadi rujukan itu malah aturan yang disepakati ketika technical meeting maka yang berlaku ialah hasil technical meeting,” kata Iwa.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com