• Isandry Refyadina Model Yang Ingin Kerja di Kedubes RI

    0
    Isandry Refyadina Model Yang Ingin Kerja di Kedubes RI

    Isandry Refyadina Model Yang Ingin Kerja di Kedubes RI

    Palembang, jurnalsumatra.com – Berhati-hati dalam semua tindakkannya, untuk bisa melangkah menyosong masa depan yang ingin dicapainya, itulah sosok yang ditampilkannya untuk meraih kesuksesan, usai menamatkan pendidikan di Universitas Jogyakarta mengambil jurusan Fisipol Hubungan International.

    Dibincangi jurnalsumatra.com saat dirinya menjadi Model di S-Lounge Selebriti Entertainment Center Jl. Veteran Palembang “Saya mencoba berkharier di dunia Model sejak tahun 2012, setelah menyelesaikan kuliah di Jogyakarta dari tahun 2007 – 2012” ungkap dara kelahiran Lhoksumawe, 17 Januari 1990 mengawali obrolan kami.

    “Dari kecil saya suka dengan Band dan Model, malah pernah mendapatkan juara 3 lomba band antar sekolah, juga ikut-ikut lomba-lomba model waktu kecilnya, tapi setelah saya besar lebih focus ke pendidikan sekolah” tambah dara yang bisa dipanggil akrab dengan nama Dina ini.

    Diakuinya, dunia model kembali dikenalkan temannya usai dirinya selesai kuliah pada tahun 2012. “Kalau cita-cita ku sendiri, usai kuliah mau kerja di Kedubes RI, karena itulah aku kuliah dan ambil jurusan hubungan Internasional, pengen juga mengerti tentang politik di luar negeri dan membandingkan antara politik luar sama Indonesia.

    Lebih lanjut dikatakannya, biar pun sekarang ini, aku menjadi model, tapi keinginan untuk kerja di Kedubes RI masih ada, tapi yang menjadi persoalnyakan enggak segampang itu, karena aku juga harus melanjuti sekolah lagi untuk bisa mantap masuk kesana.

    Diungkapkan anak bungsu, empat bersaudara dari kedua orang tua Padang yang Mamanya masih berdarah Pakistan ini mengatakan, kalau menjadi model itu menurutnya, cantik, elegant dan bisa mengekpresikan semua, seperti yang terpancar dari dirinya melalui pancaran mata indahnya dan hidungnya yang mancung,  diakui dirinya, lebih menyukai mata indahnya karena dirinya lebih kelihatan manjaa.

    “Setiap orang menatapku mereka selalu mengatakan kalau aku mempunyai mata dan hidung yang indah” ungkapnya sambil melempar senyuman manisnya.  “Tapi kalau aku sendiri enggak mau Kepo sama kehidupan orang lain,  kalau orang lain mau cerita lebih dalam tentang kehidupannya aku selalu siap mendengarkannya” beber dara yang menyukai lelaki penyayang, sabar, bisa ngertiin sama kekurang dirinya, juga enggak pemarah dan sayang sama dirinya.

    “Yaaa, jadi diri sendiri ajalah, yang buruk kita buang yang baik kita dengar dan yang penting kita selalu bisa berbuat baik dengan setiap orang dan selalu tetap rendah hati enggak boleh sombong dengan apa yang telah kita capai” tegasnya mengakhiri obrolan kami. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com