• Irlandia Tahan Imbang Serbia Dengan Skor 2-2

    0

    Beograd, jurnalsumatra.com – Irlandia yang bersemangat menahan imbang Serbia dengan skor 2-2 pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia Grup D, setelah sempat memimpin terlebih dahulu dan bangkit dari ketinggalan pada Senin.
    Pemain pengganti Daryl Murphy mengamankan satu angka untuk Irlandia dengan tandukan pada menit ke-80, setelah dua pemain sayap Serbia Filip Kostic dan Dusan Tadic membatalkan keunggulan yang diukir Jeff Hendrick.
    Hendrick mengejutkan para penggemar tuan rumah pada menit ketiga ketika ia menaklukkan kiper Predrag Rajkovic melalui tembakan dari tepi kotak penalti, yang terdefleksi kapten Serbia Branislav Ivanovic.
    Dengan penampilan kompetitif debutan bagi Andrija Pavlovic yang menggantikan penyerang Aleksandar Mitrovic pada menit ke-60, Serbia menaikkan tempo dan mencetak dua gol dalam rentang waktu singkat untuk mengubah arah permainan.
    Kostic menyamakan kedudukan ketika ia menyambar bola pantul dari kemelut di mulut gawang pada menit ke-62, sebelum ia memenangi penalti setelah ia dijatuhkan bek Irlandia.
    Tadic mengeksekusi bola penalti ke bagian atas tengah gawang pada menit ke-69, dan Pavlovic semestinya dapat mencetak gol ketiga namun tembakannya menghantam mistar gawang setelah kiper Irlandia Darren Randolph menggagalkan upaya Tadic.
    Irlandia mencetak gol namun secara kontroversial dianulir karena offside, namun mereka tetap menekan dan mendapatkan gol penyama kedudukannya ketika Murphy melompat mengungguli para lawannya untuk menanduk bola tendangan sudut.
    Irlandia menikmati sedikit keberuntungan pada fase akhir pertandingan, ketika mereka dapat menyapu bola setelah melintasi garis gawang ketika tiga penyerang Serbia menggempur mereka.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com