• Irham Buana: Kepengurusan Golkar Sumut “Komplit”

    0

        Medan, jurnalsumatra.com – Kepengurusan Partai Golkar Sumatera Utara diakui “komplit” karena melibatkan seluruh potensi dan aspirasi untuk mendukung upaya pemenangan Pemilu 2019.
    Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Irham Buana Nasution di Medan, Sabtu, mengatakan, tim formatur telah bekerja dengan maksimal untuk menyusun kepengurusan di bawah kepemimpinan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ngogesa Sitepu.
    Dari komunikasi yang dilakukan, telah terbentuk kepengurusan yang melibatkan berbagai struktur dan menampung seluruh aspirasi.
    Kepengurusan tersebut berisi perwakilan ormas, sayap partai, tokoh senior, tokoh muda, hingga kalangan profesional, akademisi, dan tokoh masyarakat yang menjadi satu kesatuan untuk kemajuan Partai Golkar.
    “Kini, tidak ada ‘sekat-sekat’ lagi di Partai Golkar, terutama di Sumut,” katanya.

        Menurut dia, tim formatur banyak menampung aspirasi dari berbagai kalangan agar lebih mudah bekerja sesuai bidangnya masing-masing.
    Nama-nama yang direkrut tersebut bukan hanya masuk di pengurus harian, tetapi juga Dewan Pertimbangan, Dewan Pakar, dan Dewan Kehormatan.
    Bahkan, sejumlah kader yang menjadi kepala daerah di Sumut juga banyak dimasukkan dalam kepengurusan yang baru terbentuk itu.
    “Penyusunan telah seslai, tinggal menunggu pengesahan dari DPP (Partai Golkar),” kata Irham Buana.
    Meski mengakui banyak kepala daerah dan tokoh masyarakat yang menjadi pengurus, tetapi Irham Buana belum bersedia menyebutkan nama-nama tersebut.
    “(Kepala daerah) banyak yang masuk, tetap belum bisa disebutkan karena belum disahkan,” kata mantan Ketua KPU Sumut itu.
    Menurut catatan, kader Partai Golkar yang saat ini menjabat kapela daerah di antaranya adalah Syahrul Pasaribu (bupati Tapanuli Selatan), OK Arya Zulkarnain (Bupati Batubara), Khairuddin Sitorus (Bupati Labuhan Batu Utara), Sukran Jamilan Tanjung (Bupati Tapanuli Tengah), dan M Ingati Nazara (Bupati Nias Utara).(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com