• Hotel Harper Purwakarta Dengan Chicken Black Burgernya

    0

    Burger Ala Harper PurwakartaPalembang, jurnalsumatra.com – Nama Hamburger bukan berasal dari kata “ham” atau daging asap dalam Bahasa Inggris, melainkan berasal dari nama sebuah kota Hamburg di Negara Jerman. Hamburger atau yang lebih kita kenal dengan sebuatn burger merupakan makanan cepat saji yang bahannya berupa roti berbentuk bundar yang dibelah menjadi dua kemudian dibagian tengahnya diisi dengan daging dan sayuran tomat, selada, bawang bombay dan dilengkapi dengan sausnya.

    Bagus, Executive Chef,Hotel Harper Purwakarta kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Meskipun bukan makanan asli Indonesia, namun burger kini sudah menjadi salah satu kuliner favorit yang dikonsumsi banyak orang. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa menyukai makanan cepat saji ini. ” Jelasnya.

    Lebih lanjut dikatakannya, untuk Promo Spesial kali ini Hotel Harper Purwakarta mengeluarkan “Chicken Black Burger” yang sangat unik dan spesial. Dengan black bun yang berwana unik dan diameter bun (roti berbentuk bundar) 10cm yang diiisi crispy chicken fillet ditambah keju mozarela yang super melted tak lupa dengan saus spesial, selada dan bawang bombay. Hanya dengan IDR 58.000,-nett Black Chicken Burger ini sudah bisa anda nikmati di Rustik Bistro and Bar, Hotel Harper Purwakarta.

    “Saya yakin Chicken Black Burger ala Harper akan menjadi menu favorit tamu karena dengan rasanya yang spesial dan harganya yang terjangkau” tambhanya.

    “Sajian makanan ini hanya bisa didapatkan di Rustik Bistro & Bar, Hotel Harper Purwakarta di Jl. Raya Bungursari no. 122 Purwakarta. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (0264) 8642 888.” Pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com