• HiCore luncurkan dua smartphone

    0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Brand nasional pabrikan China, HiCore, resmi memasuki pasar Indonesia dengan meluncurkan dua produk HiCore Play Z5 dan HiCore Lens DC1.

    “Kami melihat peluang smartphone masih terbuka lebar, dengan tampilan desain dan teknologi dan strategi marketing yang tepat kami yakin smartphone HiCore dapat diterima oleh konsumen Indonesia,” kata Presiden Direktur HiCore Mobile, Herman Zhou, di Jakarta, Kamis.

    HiCore Play Z5 Untuk keamanan, HiCore melengkapi Play Z5 dengan teknologi pemindai sidik jari. Tidak hanya itu, pemindai sidik jari tersebut dapat dijadikan aplikasi shortcut dan memiliki fungsi trigger kamera.

    Play Z5 mengusung layar 5 inci yang Corning Gorilla Glass 3. Perangkat tersebut juga dilengkapi Mobile Anti Theft, fitur yang akan melindungi data personal apabila handset hilang melalui kontak darurat.

    Dari segi dapur pacu, HiCore Play Z5 dibekali prossecor MediaTek 1.3 Ghz, 32 bit Quad-Core, RAM 2GB dan ROM 16 GB, serta peforma baterai Li-Po 2500 mAh dan dual SIM.

    Handset yang menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop itu juga didukung kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP, serta OTG support.

    Tersedia dalam pilihan warna putih, HiCore Play Z5 dibanderol dengan harga Rp 2.299.000.

    HiCore Lens DC1 Lens DC1 dibekali layar 4,5 inci dengan teknologi layar IPS qHD 960×540 pixel dan Corning Gorilla Glass 3. Perangkat tersebut diperkuat dengan prosesor MediaTek Quadcore 1.3 Ghz, dibekali ROM 16 GB dan RAM 1 GB.

    Untuk kamera, HiCore Lens DC1 memiliki kamera depan dan belakang 5MP, ditambah fitur Gesture Shot dan Smile Shot, serta baterai dengan kapasitas Li-Po 2100mAh dan OTG support dan dual SIM.

    HiCore Lens DC1 ditawarkan dengan harga Rp 1.649.000 dalam dua pilihan warna putih dan emas.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com