• Herman Deru : Pembangunan Terlihat Namun Tidak Dirasakan Rakyat

    0
    .      Bupati OKU Timur H Herman Deru SH MM saat mengunjungi warga sekitar dan mendengarkan keluhan warga mengenai kondisi di wilayah tersebut.

    Herman Deru : Pembangunan Terlihat Namun Tidak Dirasakan Rakyat

    Palembang, jurnalsumatra.com -  Dengan Lugas dan Lepas Herman Deru menjawab pertanyaan audien kongkow Herman Deru di Kafe di Kambang Iwak sehingga suasana yang hangat menjadi tambah hangat ditambah aplaus meriah Jumat, (9/8/2016)

    Salah satu pertanyaan yang menjadi kemeriahan ketika salah seorang mahasiswa menanyakan konsep pembangunan jika Herman Deru jadi gubernur, langsung dijawab oleh Deru demikian sapaan akrabnya dengan Pembangunan Terlihat Namun TIdak Dirasakan Rakyat atau Pembangunan Tidak Terlihat namun dirasakan oleh rakyat.

    Hal ini diungkapkannya berdasarkan pengamalannya ketika masih menjabat Bupati OKU Timur selama sepuluh tahun. Sebelum membuat perencanaa pembangunan dirinya bersama jajaran pejabat teras beranjangsana dengan rakyat.

    Gunanya untuk mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan mendasar rakyat OKU Timur, sehingga dengan masukan tersebut dijadikan dasar penyusunan rencana pembangunan.

    Ternyata rakyat OKU Timur lebih pembangunan yang silence namun bermanfaat besar bagi mereka ketimbang pembangunan yang egah namun tidak bermanfaat untuk mereka. Pembangunan OKU Timur yang terlihat secara Kasat Mata hanya pembangunan komplek perkantoran Pemkab saja,

    Lebih lanjut Herman Deru berjanji bila dirinya jadi gubernur kelak akan membawa teknik tersebut agar pembangunan Sumatera Selatan jadi bermanfaat untuk Rakyat Sumsel tidak Menjadi Mukdorat.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com