• Harper Purwakarta Hotel Kontingen PON XIX 2016 Jabar

    0

    Hotel Harpes PurwakartaPalembang, jurnalsumatra.com-Sekitar 8403 atlet menjadi peserta PON XIX 2016. Dengan 44 Cabang Olahraga, memperebutkan 756 medali emas, 756 medali perak dan 954 medali perunggu dimulai pada tanggal 17 sampai 29 September 2016 merupakan Pekan Olahraga Nasional XIX 2016 yang berlangsung di Jawa Barat.

    Pembukaan PON XIX 2016 pada tanggal 17 September 2016 di Tanah Pasundan, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Jawa Barat dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo. Acara pembukaan PON XIX 2016 ini sangat meriah dengan kembang api yang diletakkan 200 meter dari gelora paling tinggi. Sederet artis ternama juga memeriahkan acara ini,salah satunya adalah Armand Maulana.

    Rina Maharani sebagai Sales Manager, Hotel Harper Purwakarta kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Sebuah kebanggan untuk Hotel Harper Purwakarta menjadi salah satu hotel untuk para Kontingen PON XIX 2016 apalagi salah satu Atlit dari Maluku “La Memo” meraih mendali emas dayung Rowing” ungkapnya.

    Dikatakannya, Hotel Harper Purwakarta sangat bangga karena kali ini dapat menjadi salah satu hotel untuk para atlit dan official PON XIX 2016 dari cabang olahraga dayung, yang bertanding di Situ Cipule Kabupaten Karawang. 9 Medali Emas Dayung ini diperebutkan disana. Para atlit cabang olahraga dayung yang menginap di Hotel Harper Purwakarta mewakili Provinsi Riau, Maluku, Sumatra Selatan, Sumatra Utara dan Kalimantan Utara.

    “Salah satu atlit cabang olahraga dayung dari Maluku yang menginap di Hotel Harper Purwakarta bernama La Memo berhasil meraih Medali Emas Dayung Rowing pada PON XIX 2016. La Memo adalah salah satu wakil Indonesia pada Olimpiade 2016 di Brazil.” Pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com