• Hanura Target Menang Tiga Pilkada Di Sultra

    0

         Kendari, jurnalsumatra.com – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menargetkan bisa menang pada tiga pemilihan kepala daerah (pilkada) di Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan digelar 2017.
    “Dari tujuh daerah yang akan menggelar pilkada di Sultra kami hanya menargetkan bisa menang pada tiga daerah,” kata Ketua DPD Hanura Sultra, Sabri Manomang, usai pelantikan DPD Hanura Sultra di Kendari, Minggu.
    Ia mengatakan, tiga daerah itu adalah Pilkada Kabupaten Bombana, Pilkada Kabupaten Buton Selatan dan Pilkada Kota Kendari.
    “Di Kota Kendari kami usung pasangan Zayat Kaimoeddin-Suri Syahriah Mahmud, pilkada Bombana kami usung pasangan Tafdil-Johan Salim dan Pilkada Buton Selatan kami usung Faisal Laimu-Hasniwati,” katanya.

          Ia mengatakan, dukungan terhadap pasangan tersebut telah melalui berbagai pertimbangan di antaranya tingkat elektabilitas dan popularitas dibanding dengan pasangan calon lain.
    “Karena itu, seluruh kader partai Hanura di daerah tersebut akan mengerahkan seluruh kekuatan politik untuk memenangkan pasangan tersebut,” katanya.
    Pelaksana Ketua Harian DPP Hanura, Chairuddin Ismail saat melantik pengurus DPD Hanura dalam kesempatan itu meminta seluruh kader untuk bekerja keras memenangkan pasangan yang telah ditetapkan oleh DPP Hanura untuk diusung dalam pilkada Sultra.
    “Maksimalkan peran mesin politik partai agar bisa menarik simpati masyarakat untuk memilih pasangan yang kita usung,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com