• H Subhan Terpilih Secara Aklamasi

    0
    KAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – H Subhan Ismail terpilih secara aklamasi setelah ditunjuk menjadi ketua pengurus asosiasi persatuan sepak bola seluruh indonesia (PSSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang baru, oleh Nur Muhammad selaku ketua yang lama dalam muscab luar biasa yang dilaksanakan dirumah makan sederhana kota kayuagung, Jumat (9/9/2016).
    Pada pertemuan tersebut, H Subhan Ismail berkomitmen ingin berupaya untuk menghidupkan dan memajukan sasana dunia persepakbolaan diwilayah Kabupaten OKI.
    “Kepercayaan ini akan saya emban dan saya akan semaksimal mungkin berupaya untuk memajukan persepak bolaan di Kabupaten OKI,” kata Subhan.
    Lebih lanjut ia mengatakan, salah satu upaya yang akan saya lakukan yakni, merekrut bibit-bibit baru dan membina atlit yang sudah ada sekarang dengan bantuan struktur organisasi dan para senior yang sudah tidak asing lagi berkecimpung dalam kanca persepak bolaan,” ujarnya.
    Disamping itu, kata dia lagi, guna melancarkan dan menyukseskan apa yang nanti dilakukan tentu akan diselaraskan dengan  program – program dari asosiasi PSSI Provinsi maupun pusat bagaimana sistem dan ADRT yang ada saat ini.
    “Kalau sudah diketahui tentu langkah kita guna memajukan persepak bolaan diantaranya yakni seperti membudayakan klub desa yang sudah ada maupun yang baru dibentuk akan lebih mudah dalam pelaksanaannya,” jelasnya.
    Lanjutnya, yang paling penting karena semua ini tidak terlepas dari dana, maka kita juga akan meminta dukungan dari pemerintah daerah untuk membantu. Mengingat ini menyangkut nama baik Kabupaten OKI dalam kanca persepak bolaan nasional.
    “Mudah-mudahan dengan peran serta dan bantuan pemerintah daerah dan kerjasama solid antara sesama pengurus kedepan, persepakbolaan yang selama dua tahun ini vakum akan menggeliat lagi,” kata Subhan. (RICO)
  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com