• H Subhan Minta Inspektorat OKI Profesional

    0

    H-Subhan-Ismail-SHKAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Inspektorat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel), mendapatkan kritik keras dari anggota DPRD Kabupaten OKI, H Subhan Ismail, terkait penanganan kasus pengaduan raskin Desa Pematang Panggang, Kecamatan Mesuji yang tak jelas penanganannya hingga saat ini.

    “Kita minta pihak Inspektorat bekerja secara profesional dan sesuai prosedur, jangan menjadi “macan ompong” tegas Subhan, Kamis (8/9/2016) di Kayuagung.

    Politisi dari Partai Nasdem tersebut meminta, bila  memang terbukti bersalah terhadap kasus raskin yang ditangani Inspektorat jangan ragu untuk menindak tegas. “Jangan takut kalau memang menyalahi atauran harus diberikan sanksi,” ujarnya.

    Hasil  penanganan kasus raskin yang dilaporkan ke Inspektorat OKI hingga saat ini tak jelas tindak lanjutnya. Dari informasi yang diterima ada yang mengatakan kasus ini telah “diselesaikan”.

    Seperti  pernah dikatakan Kabag Ekonomi, Arie Iskandar, menurut dia kasus tersebut telah selesai.  “Kalau saya  dengar  telah selesai, sementara Sekdesnya tidak diberi sanksi,” ungkap Arie belum lama ini.

    Lainya  halnya pernyataan, Hardani, Sekretaris Inspektorat OKI, menurut dia kasus raskin tersebut dalam proses pemeriksaan. “Masih dalam pemeriksaan, belum selesai kok,” ungkapnya.

    Sementara Camat Memuji, Mukhlis, tak menampik mengatakan kasus raskin yang ditangani Inspektorat OKI telah selesai. “Sudah selesai dengan Inspektorat,” tandasnya. (RICO)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com