• Gubernur: SUMSEL miliki sarana transportasi yang lengkap

    0

    Palembang ,jurnalsumatra.com – Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mengatakan, daerah ini sekarang telah memiliki sarana transportasi yang sudah lengkap terutama menghadapi Asian Games 2018.

    Sarana transportasi itu bukan saja lengkap, tetapi juga canggih, kata gubernur di Palembang, Rabu.

    Dia mengatakan, semua jenis moda transportasi darat, laut dan udara ada di Sumsel.

    Oleh karena itu masyarakat Sumsel harus bangga karena prasarana dan sarana perhubungan di daerah ini lengkap, ujar dia.

    Ia mengatakan, bahkan saat ini Sumsel sedang membangun jalur kereta api ringan/LRT, pelebaran Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang dan infrastruktur pendukung sebagai tuan rumah Asian Games 2018 lainnya.

    Menurut gubernur, kelengkapan sarana transportasi itu karena daerah ini rutin menjadi tuan rumah kegiatan berskala nasional dan internasional seperti Asian Games.

    Sehubungan itu mari bersama-sama menyambut pekerjaan dan tugas besar yang dipercayakan kepada Sumsel seperti tuan rumah Asian Games 2018 dengan memberikan dukungan.

    Bahkan, lanjut gubernur, setelah Asian Games daerah ini juga direncanakan menjadi tuan rumah kejuaraan MotoGP.

    Menurut dia, keberhasilan pembangunan di suatu daerah memang sangat dipengaruhi inprastruktur yang dimiliki, perekonomian dan sosial karena itu sebagai urat nadi kehidupan.

    Memang perkembangan moda transportasi itu terus ditingkatkan dan dikembangkan serta dievaluasi supaya semakin maju dan berkembang untuk kemakmuran rakyat.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com