• Gubernur Sulbar Serahkan Sapi Bantuan Presiden Jokowi

    0

    Mamuju, jurnalsumatra.com – Gubernur Sulawesi Barat menyerahkan sapi bantuan dari Presiden Joko Widodo kepada Panitia Peringatan Hari Besar Islam Provinsi Sulawesi Barat untuk disembelih dan dagingnya diberikan kepada masyarakat tidak mampu.

         Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh memberikan bantuan sapi Presiden Joko Widodo seberat satu ton kepada Ketua PHBI Sulbar Jamil Barambangi sebagai hewan kurban di Mamuju, Senin.
    Sapi bantuan Presiden itu diserahkan di Mesjid kantor Gubernur Sulbar usai pelaksanaan Shalat Id hari raya Idul Adha yang dihadiri ribuan umat Muslim di Kota Mamuju.
    Gubernur Sulbar memberikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah memberikan bantuan sapi untuk disembelih sebagai hewan kurban untuk diberikan kepada masyarakat yang berasal dari keluarga tidak mampu.
    Ia mengatakan pemerintah di Sulbar sendiri menyembelih sebanyak 34 ekor sapi, dagingnya juga diberikan kepada masyarakat tidak mampu.
    “Masyarakat sangat berterima kasih kepada Presiden Jokowi, yang kedua kalinya menyumbangkan sapi kurban untuk Sulbar,” katanya.
    Ia berharap pada masa yang akan datang Presiden dapat terus memberikan bantuan kepada masyarakat Sulbar yang saat ini masih membutuhkan bantuan dan uluran tangan khususnya yang berada di bawah garis kemiskinan.
    Ia juga mengatakan lebaran Idul Adha kali ini merupakan lebaran terakhir bagi dirinya sebagai Gubernur Sulbar karena masa jabatannya sebagai gunernur Sulbar dua periode berakhir tahun ini.
    “Saya memohon maaf bila ada salah selama dua periode memimpin Sulbar dan berharap agar  masyarakat terus menjaga silaturrahmi dan meningkatkan imam dan ketaqwaan serta menjalin persaudaraan untuk terus membangun Provinsi Sulbar.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com