• Gubernur Minta ASN Kaltara Produktif Dan Jujur      

    0

    Nunukan, jurnalsumatra.com – Gubernur Kalimantan Utara, Irianto Lambrie meminta aparatur sipil negara (ASN) di jajarannya produktif dan bersikap jujur dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya yang dibebankan negara.
    “ASN di Kaltara harus menunjukkan sikap jujur dan produktif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” kata Irianto Lambrie ketika menyerahkan SK PNS dan penghargaan ASN teladan dari Kementerian Perhubungan kepada sejumlah ASN di jajaran Pemprov Kaltara, Selasa.
    Ia menilai keberhasilan ASN dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya tidak terlepas dari doa dan bimbingan dari orang-orang terdekat.
    Irianto Lambrie meminta pula kepada jajarannya agar tanggungjawab terhadap pekerjaan tetap dijaga dengan baik, menjaga amanah, produktif dan jujur serta sabar, kerja keras, semangat tinggi, bertindak dengan pikiran positif dan senantiasa menjaga hubungan sosial dengan siapapun.
    Jika sikap demikian dapat dijaga setiap saat maka ASN berkontribusi  terhadap percepatan pembangunan karena pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik dan maksimal.
    Gubernur Kaltara juga menggarisbawahi soal pentingnya kedisplinan dan kejujuran itu sebagai modal utama dalam kehidupan dengan tidak terlambat masuk kantor, setia dan loyal kepada pekerjaan dan pimpinan.
    Ia berpesan penghematan anggaran saat tidak dikeluhkan tapi tetap menunjukkan kinerja yang baik.
    “Kita jangan dibutakan dengan kekuasaan dan uang,” ujar dia.
    Menurut dia, menyalahgunakan amanah sebagai ASN merupakan tindakan yang gagal paham dan sesat pikir sehingga berdampak pada kerugian terhadap diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara. (anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com