• Gubernur Berikan Penghargaan Atlet Berprestasi Sumsel    

    0

    Palembang, jurnalsumatra.com – Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin memberikan penghargaan kepada atlet, pelatih, wasit dan pembina olahraga yang  berprestasi dan berdedikasi bersamaan dengan Hari Olahraga Nasional 2016.
    Penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan kepada atlet, pelatih dan pembina berprestasi itu diberikan Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki pada hari olahraga nasional dan pelepasan kontingen PON setempat di Jakabaring Palembang, Jumat.
    Atlet dan pelatih serta pembina olahraga mendapat penghargaan itu yakni Debby Susanto (Cabang Bulutangkis), Novian Suhendra ( Atletik), Dian Asa (Bowling), Ridwan Gunawan  (Menembak), Sri Mayasari (Atletik), Ricky Dhisulimah (Anggar), Yuni (Catur atlet berkebutuhan khusus), Ishak Yulian Yusuf (Bermotor).
    Untuk pelatih berprestasi, Deni Syahputra (Gulat), Wasit berprestasi, Eko Daryanto (Bola Voli), pembina berprestasi, Hj Syafrina Syarif Poerwadi (Pengprov IKASI Sumsel dan Ketua Perwosi Sumsel) dan M Adil (Dirut Bank Sumsel).
    Para atlet, pelatih dan wasit berprestasi itu diberikan penghargaan piagam dan uang pembinaan dari gubernur, kata Ketua Harian KONI Sumsel Nasrun Umar.
    Sementara khusus persiapan kontingen PON, kata dia, jumlahnya tercatat 224 orang dan 71 pelatih yang akan mengikuti 29 cabang olahraga.
    Atlet Sumsel itu telah dibina melalui pemusatan latihan dan kontingen daerah ini ditargetkan pada PON Jabar masuk sepuluh besar, kata dia.
    Sementara Wakil Gubernur Ishak Mekki mengatakan, kontingen daerah ini harus berjuang keras supaya dapat masuk sepuluh besar.
    Hal ini karena menjadi juara perlu perjuangan sehingga kesempatan di PON Jabar September 2016 kejarlah prestasi sebaik mungkin, katanya.
    Ia menambahkan, mengenai pemberian penghargaan bagi atlet, pelatih dan pembina olahraga berprestasi itu sebagai motivasi bagi generasi penerus lainnya di daerah ini.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com