• Griezman Bawa Atletico Kalahkan Deportivo

    0

        Madrid, jurnalsumatra.com – Gol Antoine Griezmann di babak kedua membawa Atletico Madrid menang 1-0 atas Deportivo La Coruna pada Minggu, namun pasukan Diego Simeone itu mendapat hantaman ganda terkait cedera menjelang pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich.
    Pemain internasional Prancis Griezmann mencetak gol kelimanya musim ini dari jarak dekat 20 menit sebelum pertandingan usai, setelah tim tamu harus bermain dengan sepuluh pemain menyusul dikeluarkannya gelandang Faycal Fajr menjelang turun minum.
    Hasil ini membawa Atletico menghuni peringkat ketiga dengan 12 angka dari enam pertandingan, tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen Real Madrid, yang bermain imbang 2-2 di markas Las Palmas pada Sabtu.
    Bagaimanapun, dengan menjelang pertandingan kandang melawan Bayern Munich pada Rabu, gelandang Atletico Augusto Fernandez harus meninggalkan lapangan dengan ditandu dengan dugaan sang pemain mengalami cedera lutut, sebelum bek Jose Gimenez terpincang-pincang meninggalkan lapangan karena masalah pada pangkal pahanya.

        Setelah bermain imbang 1-1 dengan Barcelona pada Rabu silam di Nou Camp, Atletico mengistirahatkan Stefan Savic dan Saul Niguez, sedangkan Gabi dan Kevin Gameiro dijadikan pemain cadangan.
    Tuan rumah memulai pertandingan dengan lambat namun diuntungkan ketika pemain Deportivo Fajr diusir keluar lapangan semenit sebelum turun minum, setelah hadangannya kepada Nicolas Gaitan membuat dirinya mendapatkan kartu kuning kedua.
    Setelah gol Griezmann dianulir karena offside, Yannick Carasco memiliki peluang saat babak kedua berlangsung delapan menit, namun tembakan melengkungnya dari tepi kotak penalti dapat ditepis ke atas mistar oleh kiper Deportivo German Lux.
    Kebuntuan akhirnya pecah ketika Gameiro mendapatkan umpan terobosan dari Juanfran di kotak penalti, dan Griezmann menyambar umpan silang kompatriotnya itu untuk mengamankan kemenangan bagi Atletico.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com