• Golkar Sumut Siapkan 14 Lembu Untuk Kurban

    0

         Medan, jurnalsumatra.com – Partai Golkar Sumatera Utara menyiapkan 14 ekor lembu untuk dipotong pada perayaan hari raya Idul Adha 1437 Hijriyah.
    Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumut Irham Buana Nasution di Medan, Sabtu mengatakan 14 eker lembu itu merupakan hewan kurban dari Ketua Umum DPD Partai Golkar Setya Novanto, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ngogesa Sitepu, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Sumut Kodrat Shah, serta dari sejumlah pengurus dan tokoh masyarakat.
    Penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan di kantor DPD Partai Golkar Sumut di Jalan Wahid Hasyim Medan itu akan disaksikan langsung Ketua Umum DPD Partai Golkar Setya Novanto.

         Daging dari penyembelihan hewan kurban tersebut akan didistribusikan untuk warga di 21 kecamatan di Kota Medan, katanya.
    “Sebagian lagi akan dikirim ke Hamparak Perak (Kabupaten Deliserdang) dan Belawan,” katanya.
    Ia mengatakan, selain menyaksikan penyembelihan hewan kurban, Setya Novanto juga akan melaksanakan sholat Idul Adha di Lapangan Merdeka Medan bersama unsur forum komunikasi pemerintah daerah dan Pemkot Medan.
    Sedangkan pada Minggu (11/9) malam, mantan Ketua DPR RI tersebut akan menuju kawasan Kelambir V, Kabupaten Deliserdang untuk menghadiri takbiran bersama.
    “Disana, ketua umum akan takbiran dengan masyarakat dan kader Partai Golkar,” kata Irham Buana.
    Takbiran bersama itu juga akan diikuti Ketua Umum Musyawarah Kerja Gotong Royong (MKGR) Roemkono, Ketua MKGR Sumut Wagirin Arman, dan sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Sumut.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com