• Golkar Kucurkan Bantuan Alat Tangkap Nelayan Sultra

    0

         Kendari, jurnalsumatra.com – Partai Golongan Karya  (Golkar) akan mengucurkan bantuan alat tangkap bagi 50 orang nelayan Sulawesi Tenggara (Sultra) yang mengalami kesulitan modal.
    Ketua DPD Golkar Sultra Ridwan di Kendari, Senin, mengatakan bantuan alat tangkap akan diserahkan Ketua Umum Golkar Setya Novanto dalam kunjungan kerjanya serangkaian pengukuhan pengurus Golkar se-Sultra.
    “Golkar peduli nasib kaum nelayan dan warga miskin sehingga harus berbagi untuk meringankan beban nelayan dalam menjalankan aktivitas menangkap ikan,” kata Ridwan.

          Selain menyerahkan bantuan alat tangkap bagi nelayan juga ada beberapa aksi sosial dalam kunjungan Ketua Umum Golkar Setya Novanto, yakni bedah rumah warga yang tidak layak huni dan santunan bagi 1.700 anak yatim,
    “Kami (Partai Golkar) sudah melakukan pengamatan dan akhirnya menetapkan satu unit rumah yang tidak layak huni di Kelurahan Benu Benua untuk direhabilitasi total,” katanya.
    Setelah rehabilitasi rampung dilaksanakan maka dilengkapi dengan pengadaan seluruh perabot rumah, yakni  kursi, kompor gas, kulkas, tempat tidur hingga alas kaki.
    Selain aksi sosial bedah rumah juga kedatangan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto bersama istri akan dilangsungkan pengukuhan pengurus Ikatan Istri Partai Golkar.
    Ketua Umum Setya Novanto menargetkan santunan 10.000 anak yatim tetapi ternyata anak yatim di Kota Kendari hanya 1.700 orang.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com