• Glow Rossa Rilis Single Perdana Pacar Pilihan

    0
    Glow Rossa Rilis Single Perdana Pacar Pilihan

    Glow Rossa Rilis Single Perdana Pacar Pilihan

    Palembang, jurnalsumatra.com – Hasil kerjanya selama ini sebagai penyanyi pop jazz dengan tembang-tembang lawas dan beberapa ganre yang dikuasainya juga sering tampil tidak saja di acara-acara event di Kota Palembang tapi sudah kemanca negara seperti Singapura dan Malaysia membawa hasil dengan mengeluarkan single lagu perdananya.

    Dara manis kelahiran Pekanbaru, 10 September 1987 memulai karirnya sebagai penyanyi pada tahun 2013 dengan bernyanyi di event-event di Kota Palembang, Pekanbaru dan Jakarta yang sekarang sudah stay di Jakarta untuk promo lagu nya.

    Saat dibincangi jurnalsumatra.com Glow Rossa di Palembang Icon Mall mengatakan “Saya bernyanyi berawal dari hobby dan sering tampil dibeberapa event di Palembang dan Pekanbaru sampai akhirnya mendapat undangan di Jakarta untuk mengisi acara ulang tahun Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ), dari penampilan disana, dikenalkan sama Ayah Marakarma seniman music melayu sebelum beliau wafat” ungkapnya dengan awal pertamanya dilirik untuk lebih mendalami dunia tarik suara.

    Dikatakannya, proses panjang dilalui dengan bertemu beberapa pencari bakat yang tak jelas dan akhirnya ketemuanlah dengan orang yang tepat yaitu Prikeys seorang arranger terkenal dan Adibal Sahrul sebagai pencipta lagu.

    “Prikeys sebagai aransemen dan pencipta musik dari penyanyi kondang Iyeth Bustami, Elvy Sukasih, Ery Susan, Saiful Jamil dan penyanyi Indonesia lainnya sedangkan Adibal Sahrul pencipta lirik lagu dari para penyanyi tersebut yang sekarang menciptakan lagu yang berjudul Papi (Pacar Pilihan) song/musik: Adibal/Prikeys yang dibawakan saya” beber Glow dengan pencipta lagu sama aransemen dari single lagunya.

    Diakuinya, single perdananya ini sudah dirilis pada hari Minggu, 24 September 2016 di media sosial lewat vidioclip Tantan Sultandi dengan model vidioclipnya Eko Bernano yang dibantu oleh Arie Sutan Rusman, Adam Mix, Fahri Make up, Rudy Dance, Fuji, Ema dll.

    “Lagunya sudah bisa di lihat di https.//youtu.be/aCldnQoqA, dan pada tanggal 15 Oktober 2016 akan di putar secara serentak diradio dangdut seluruh Indonesia. Semoga single lagu perdana Glow ini, bisa diterima oleh orang Palembang, Pekanbaru dan juga seluruh masyarakat Indonesia” pungkasnya.(edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com