• Gerindra Intruksikan All Out Dukung Dodi-Beni

    0

    06 Logo Partai GerindraPalembang, Jurnalsumatra.com- Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumsel mengintruksikan semua kader dan struktur partai untuk all out memenangkan pasangan Dodi Reza-Beni Hernedi pada Pilkada Muba, 15 Februari 2017 nanti.

    “Gerindra merupakan yang pertama mendukung pasangan Dodi-Beni. Disaat partai lain hanya mendukung Dodi saja, dan menyerahkan wakilnya kepada Dodi, partainya memastikan menduetkan dua politisi muda ini,” kata Aswari kepada wartawan di Palembang, Minggu (18/9).

    Dikatakan Aswari, dukungan yang diberikan Gerindra ini bukan basa-basi. Lebih dari itu dukungan berupa rekomendasi ini untuk memenangkan pasangan Dodi-Beni. “Bukan sekedar di atas kertas. Target kami adalah kemenangan. Bukan sekedar menang, tapi memang mutlak. Untuk itulah saya sendiri akan all Out turun memenangkan pasangan ini,” katanya.

    Bupati Lahat dua periode ini yakin, Kabupaten Muba akan sangat maju di tangan kedua tokoh muda tersebut. “Ini menarik karena dua tokoh politisi muda Sumsel. Dua-duanya punya pengalaman dan prestasi yang luar biasa. Dengan bekal pengalaman dan prestasi itulah kami menjadi partai yang pertama mengusung mereka.”

    Hal serupa dikatakan Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Ir H Sujarwoto. Ia memastikan Gerindra akan all Out kepada pasangan Dodi-Beni. Bahkan, DPC serta PAC di Kabupaten Muba akan “diserahkan” kepada Dodi-Beni.

    “Kami serahkan kepada Dodi-Beni untuk dipergunakan dalam pemenangan Pilkada di Muba. Silahkan. Gunakan saja semua lapisan dari DPC dan semua PAC. Kami ingin membuktikan dukungan yang diberikan bukan sekedar di atas kertas atau pun ikut-ikutan, tetapi karena kami serius ingin memenangkan pasangan itu,” kata Sujarwoto.

    Apalagi kata Anggota DPRD Sumsel Dapil Palembang 1 ini Gerindra paling dulu mengeluarkan rekomendasi. “Ini juga bentuk keseriusan kami. Disaat yang lain belum mendukung secaraa resmi, kami sudah melakukannya,” tukasnya.

    Untuk diketahui bedasarkan hasil rapat badan seleksi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah DPP Gerindra no 09-374/Rekom/DPP-GERINDRA/2016, merekomendasikan H. Dodi Reza Alex Nurdin, Lic.Ecom, MBA sebagai calon bupati kab Muba dan saudara Beni Hernedi, SIP  sebagai calon wakil bupati Kabupaten Muba. Dan surat tersebut ditandatangani langsung oleh ketua umum DPP Gerindra H PRABOWO SUBIANTO & Sekjen DPP H AHMAD MUZANI. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com