• Gerald Coppola Luncurkan Mini Album

    0

    Gerald Coppola Luncurkan Mini Album (1)Palembang, jurnalsumatra.com – Walaupun tergabung dengan group band longtrip, namun debutnya didunia music Indonesia tak mau ketinggalan, lewat management sanggar music yang menaunginya yaitu Sanggar Slogi di Bandung, Gerald Coppola mengeluarkan Mini Album yang di rilis di digital music.

    Kepada jurnalsumatra.com Gerald Coppola mengungkapkannya, “Beberapa hari kemaren album Gerald Coppola rilis di digital yang diantaranya untuk  I Tunes, Spotify, Amazon MP3, Guvera, Deezer, Jadi sekarang untuk pengguna  i Phone Android dan Smartphone lainya dapat dengan mudah mendownload / share lagu tersebut” ungkapnya saat dibincangi di theVenus Luxury Club & KTV Palembang.

    Menurutnya, Mini album itu sendiri terdiri dari 7 lagu yang di antaranya : 1. Arti Hidup  CiptL: Gerald Coppola, 2. Bertemu Dengan Dia Cipt: Gerald Coppola, 3. Cemburupun ku tak berhak Cipt: Lerry, 4. Cerita Kita Cipt: Gerald Coppola, 5. Harus Bagaimana Cipt: Gerald Coppola, 6. Hampir Hancur  Cipt: Gerald Coppola dan 7. Rinduku Cipt: Gerald Coppola.

    Dikatakan Gerald rilis nya mini album ini dikarenakan di Sanggar Slogi diwajibkan band/ personal untuk mempunyai karya/lagu ciptaan sendiri.  Jadi buah karya ini adalah 1 bukti bahwa saya pribadi sangat serius untuk menggarap lagu-lagu hasil ciptaan semdiri dan di bantu beberapa musisi sesama anak-anak sanggar.

    “Di sanggar Slogi sendiri telah banyak band-band yang sudah membuat Hits Single dan Album Di antara nya Lafrosia Band, Flamel Band, Bizantium, Almyra Resya, Slogi Compilation Album dan band-band berikutnya yang sekarang sedang dalam proses penggarapan.” jelasnya.

    “Aku sangat berterima kasih untuk semua pihak yang telah membantu di antaranya pimpinan Sanggar Slogi, Om Hendar Sibra, Slogi Recording Team A Budi dan Agus Jack, Pengisi Music, Leo Lauw Sang Alief, Coppola Band, Bikiniku Band, Q5 Band dan lain-lainnya” ungkap Gerald dengan semua orang yang telah mengsuppordnya.

    Tak ketinggalan ia, juga mengucapkan terima kasih banyak untuk semua manager café & club di seluruh Indonesia diantaranya Junne Management,  Andi Venus,  Ayah z’lo f1, Bin Tavern, Jerry, A Deden, Thomas, Etty dan Richard serta para sahabat, teman dan keluarga semua. Kang Andre, Babeh Dhewo, Bang Adi Lombok, Bang Shammy, Bang Windu, Abah and Team, KO Wawan,

    “Semoga dengan dirilis nya Mini Album ini, menjadi karya yang baik dan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan maju terus karya dan music Indonesia” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com