• Ganjar Didoakan Kembali Terpilih Menjadi Gubernur JATENG      

    0

    Sukoharjo, jurnalsumatra.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didoakan kembali terpilih menjadi orang nomor satu di provinsi ini untuk periode berikutnya oleh Bupati Sukoharjo bersama ratusan masyarakat setempat.
    “Semoga Pak Ganjar sukses memimpin Jateng hingga akhir periode pertama dan terpilih lagi pada periode kedua nanti,” kata Bupati Sukoharjo Wardoyo saat menyampaikan pidato sambutan pada peringatan Hari Tani Nasional 2016 yang diselenggarakan di Kabupaten Sukoharjo, Sabtu.
    Ajakan sekaligus doa tersebut langsung diamini ratusan warga yang memadati kantor Balai Desa Pandean, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.
    Mendengar hal tersebut, Ganjar yang duduk didampingi KepalaDinas Pertanian, Tanaman Pangan, dan Hortikultura Jateng Suryo Banendro serta Kepala Badan Ketahanan Pangan Jateng Whitono, hanya terlihat tersenyum.
    Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu menceritakan bahwa saat pemilihan gubernur Jateng, Ganjar berkampanye di Desa Pandean.
    “Sekarang pada peringatan Hari Tani ke Pandean lagi, maka wajib hukumnya seluruh warga memilih lagi Bapak Ganjar Pranowo pada pilgub mendatang,” ujarnya.
    Wardoyo tidak mempermasalahkan jika dirinya dianggap berkampanye di sela peringatan Hari Tani karena sudah seharusnya warga mendoakan hal yang baik untuk pemimpinnya yang terbukti membawa kebaikan dan kesejahteraan bagi rakyatnya.
    “Lho bupati kok kampanye di Hari Tani, ya gak apa-apa karena bupatinya orang politik, gubernurnya juga orang politik,” katanya dalam bahasa Jawa.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com