• FP2B Desak KPK Usus Tuntas Korupsi di Banyuasin

    0
    Demontrasi-620x264

    FP2B Desak KPK Usus Tuntas Korupsi di Banyuasin

    BANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com – Puluhan pemuda yang tergabung dalam FP2B mendesak KPK dan Polda Sumsel mengusut tuntas kasus korupsi di Banyuasin. Pernyataan FP2B disampaikan dalam aksi di DPRD Banyuasin, Rabu (14/9) 2016.

    Aksi ini didukung empat elemen, FKMB, Himba, Forum SP2A dan BMMB menilai apa yang sudah dikakukan bupati banyusin Yan Anton Ferdian telah membuat catatan hitam di Banyusasin.

    OTT oleh KPK atas dirinya atas dugaan kasus suap proyek ijon di Disdik Banyuasin menjadi tanparan keras  dan memalukan bagi maayarakat Banyuasin  di mata dunia.

    “Apa yang dilakukan Yan memalukan rakyat banyuasin,”kata Koordinator aksi  Panji dan Korlap Arie Anggara.

    Dalam aksi ini, mereka mendesak DPRD Banyuasin untuk mengeluarkan rekomendasi agar menonaktifkan Yan Anton sebagai bupati banyuasin dan merekomendasikan Wabup SA Supriono sebagai PLt bupati banyuasin.

    Wakil ketua DPRD Banyuasin,  H Askolani didampingi Sriyatun dan AA Hari Afriansyah mendukung langkah pemuda dan mahasiswa banyuasin tersebut guna membumi hanguskan korupsi di Banyuasin. “Kita dukung dan kami jamin KPK akan bertindak sesuai hukum yang berlaku,”katanya.

    Politisi PDIP ini menghimbau, para mahasiswa,  pemuda dan masyarakat banyuasin agar tidak anarkis dan tidak  membuat  kegaduhan. (Lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com