• Fitrianti Pantau Langsung Kecamatan di Palembang

    0

    Wakil Walikota Palembang FitriantiPalembang, jurnalsumatra.com – Setelah malam harinya mengadakan silahturahmi dengan para pejabat Kota Palembang, hari ini Fitrianti selaku Wakil Walikota Palembang menjalankan tugas perdananya untuk memantau kinerja mulai dari kelurahan sampai kecamatan di Kota Palembang bersama rombongan dari dinas terkait.

    Dalam kata sambutannya, pada saat silahturahmi di rumah dinas Walikota Palembang, Fitrianti mengucapkan terima kasih pada semua masyarakat yang mendukung dan mempercaya dirinya untuk mengembang tugas sebagai Wakil Walikota Palembang, dengan harapan bisa bekerjasama,  untuk saling membanti juga mendukung untuk memperbaiki Kota Palembang menuju Palembang yang lebih maju lagi.

    Karena menurutnya, pekerjaan saling bahu membahu dan bekerjasama dengan semua dinas akan membuat pekerjaan, bisa lebih baik lagi, karena untuk membuat Kota Palembang lebih maju dan modern harus bisa bekerjasama, bahu membahu antara para pejabat di pemerintah Kota Palembang dalam menyambut Asean Games nanti agar berjalan dengan sukses.

    Pada peninjauannya di Kecamatan Kota Palembang hari ini, Finda panggilan akrab Wakil Walikota ini, menilai sistem pelayanan terpadu yang ada di Kecamatan  Kota Palembang sudah berjalan dengan baik, namun dibalik itu ada beberapa hal yang harus ditingkatkan kembali seperti pelayanan kepada masyarakat agar lebih diperkuat kembali.

    Seperti di ungkapkannya kepada jurnalsumatra.com “Saya tadi mengujungi 5 Kelurahan dan 1 Kecamatan di Bukit Kecil, yaitu Kelurahan 26 Ilir, Talang Semut, 24 Illir, 23 ilir dan 22 Ilir. Yang semua pelayanannya berjalan cukup baik, namun harus ditingkatkan lagi sistem pelayananya dan kenyamanan yang ada di kantor tersebut.” Ungkapnya dengan perhatiannya kepada ruang kerja kantor tersebut Kamis, (1/9/2016) saat berkunjug ke Kantor Lurah 22 Ilir.

    Menurutnya, pelayanan yang ada di Kecamatan adalah hal utama yang harus menjadi perhatian, karena dari kantor inilah semua masyarakat dari golongan bawah, menengah sampai dengan atas berurusan ke kantor ini.

    Diakuinya, pada hari pertama kerjanya, waktu untuk bersantai, sudah tidak ada lagi dan sekaranglah waktu nya untuk bekerja, karena Palembang kembali menjadi tempat penyelenggaraan Asean Games pada tahun 2018 nanti.

    “Karena itulah dari sekarang semua harus benar-benar dibenahi dari yang hal paling terkecil, kalau tidak kita akan malu kalau dari system pelayanan saja tidak siap, apa lagi yang lainnya” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com