• Findi Allia Mencoba Melangkah Sebagai Seorang Model

    0
    Findi Allia Mencoba Melangkah Sebagai Seorang Model

    Findi Allia Mencoba Melangkah Sebagai Seorang Model

    Palembang, jurnalsumatra.com – Profesinya sebagai seorang Model baru di jajakinya beberapa waktu ini, yang awalnya mempunyai cita-cita ingin menjadi seorang dancer professional bukan sebagai seorang model, kenapa hal ini dijalaninya, untuk lebih mengenal sosok dirinya seperti apa…, jurnalsumatra.com mencoba mengenal dirinya.

    Findi Allia, dara manis kelahiran Bengkuli, 8 April 1995 akrab dipanggil dengan nama Allia yang  berdomisili di Semarang ini dibincangi jurnalsumatra.com saat dirinya menjadi seorang model di salah satu tempat hiburan terbaik di Kota Palembang yaitu S-Lounge Selebriti Entertainment Centre Jl. Veteran Palembang mengatakan “Setelah tamat sekolah kegiatan aku hanya dirumah saja enggak kerja sampai ada teman yang menawarkan untuk menjadi model walaupun sebenarnya aku dari kecil pengen jadi dancer professional bukan menjadi model” ungkapnya sambil tertawa kecil dan menebar senyumnya.

    “Kenapa aku lebih suka menjadi dancer dari pada menjadi model, karena dari kecil, aku suka nari aja waktu masih duduk dibangku Sekolah Dasar sampai dengan Sekolah Menengah Atas, tapi sekarang sudah enggak” jelasnya mengenang aktifitasnya dahulu.

    Menurutnya, untuk sekarang ini harus bisa memanfaatkan peluang yang ada, jangan terlalu menuruti apa yang disukai saja, kalau ingin maju, harus mau mempelajari hal yang baru, itu tidak merugikan, tetapi kita bisa lebih berkembang, dari pada dirumah dengan tidak melakukan kegiatan apapun.

    “Aku juga sempat longtrip menjadi dancer pada tahun 2014 dan mencoba tahun ini untuk menjadi model” tambahnya.

    “Dancer sama model kan banyak mancamnya, dancer lebih mementingkan koreo/gerakkan yang teratur, sexy dancer…, yaa lebih ke fresstyle, mungkin ada juga yang hip hop dan banyak lagi, kalau menjadi dancer harus lebih menguasai salah satu dari itu, kalau bisa semuanya jadi lebih keren lagi” ungkap Ex Gogo Dancer ini.

    Lebih lanjut dikatakannya, sama halnya dengan model, ada model photoshoot, model catwalk dan lain-lainnya,  kalo model catwalk yang pasti jalan yang diutamakan, kalo photoshoot lebih ke pose pose gitu.

    “Kan aku juga baru jadi model jadi belum banyak taunya, awalnya iseng aja coba-coba ikut photoshoot gitu” bebernya.

    “Aku berharap untuk kedepannya pengen mendapat yang terbaik.” Jelas dara yang menyukai cowok yang humoris, menurutnya cowok yang humoris itu kreativ bisa buat ketawa seru, yang pasti gak ngebosenin. “pasti ada saja cara dia buat kita bahagia dengan caranya meski pun sederhana” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com